Senin, 27 April 2015

GALERI FOTO VANESSA ANGEL DAN BIODATA LENGKAP 98834

ohmlukas.blogspot.com - Galeri Foto Vanessa Angel dan Biodata Lengkap
Jagat Seleb kali ni berbagi informasi mengenai artis cantik Vanessa Angel yg merupakan artis kelahiran Jakarta 21 Desember 1993. Artis cantik yg berkebangsaan Indonesia tersebut pertama kali terjun ke dunia industri hiburan saat memainkan sinetron utamanya yaitu Cinta Intan. Sukses dgn sinetron pertamanya Vanessa semakin banyak berperan dlm sinetron maupun FTV antara lain yg pernah ia bintangi adalah Hearts Series , Upik Abu Metropolitan , Supir Naik Pangkat , Rahasia Pacar Cadangan dll.
Berikut ni adalah biodata dan foto foto cantik artis FTV SCTV Vanessa Angel
Biodata Vanessa Angel
Nama Lengkap
Vanessa Angelia Adzan
Nama Panggilan
Vanessa Angel
Agama
Islam
Tempat Lahir
Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir
21 Desember 1993
Status Kewarganegaraan
Indonesia
Pekerjaan
Artis Sinetron dan Artis FTV
Akun Twitter
@vanessaangelcin
Terkenal Sejak
Membintangi Sinetron Cinta Intan ( 2008 )
Galeri Foto Vanessa Angel dan Biodata LengkapGaleri Foto Vanessa Angel dan Biodata LengkapGaleri Foto Vanessa Angel dan Biodata LengkapGaleri Foto Vanessa Angel dan Biodata LengkapGaleri Foto Vanessa Angel dan Biodata LengkapGaleri Foto Vanessa Angel dan Biodata LengkapGaleri Foto Vanessa Angel dan Biodata LengkapGaleri Foto Vanessa Angel dan Biodata LengkapGaleri Foto Vanessa Angel dan Biodata Lengkap
Demikian Galeri Foto Vanessa Angel dan Biodata Lengkap. Semoga ulasan ni dpt bermanfaat untk anda yg merupakan fans dari Vanessa angel yg sedang mnecari data informasi diri dari artis cantik tersebut.

Galeri Foto Vanessa Angel dan Biodata LengkapGaleri Foto Vanessa Angel dan Biodata LengkapGaleri Foto Vanessa Angel dan Biodata LengkapGaleri Foto Vanessa Angel dan Biodata Lengkap
Galeri Foto Vanessa Angel dan Biodata Lengkap Biodata Vanessa Angel menjadi sebuah pedoman khusus yang menjanjikan sobat para pembaca semuanya perihal biodata artis dan profil artis yang sangat fenomenal yang Berikut ini Koleksi Foto Vanessa Angel Terima kasih telah membaca Biodata Lengkap Vanessa Angel, melihat Koleksi Foto Galeri Foto Vanessa Angel dan Biodata Lengkap Biodata Vanessa Angel Beserta Koleksi Foto Terbaru Sampai Jumpa Lagi Demikian Galeri Foto Vanessa Angel Dan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.