Selasa, 13 Oktober 2015

[Former 48-46] Maeda Atsuko Ditanyai Perihal Hubungannya Dengan Matsuya Onoe

Maeda Atsuko Ditanyai Perihal Hubungannya Dengan Matsuya Onoe
ohmlukas.blogspot.com - Pada 28 Agustus, mantan member AKB48 Maeda Atsuko menghadiri acara konferensi pers stage 'Aoi Hitomi (青い瞳 / Blue Eyes)' yg berlangsung di Tokyo.
Dikesempatan itu, wartawan bertanya mengenai hubungan Maeda dgn aktor Kabuki, Matsuya Onoe. "Apakah hubungan kalian baik-baik saja?" tanya wartawan tapi Maeda hanya diam dan tersenyum.
Konferensi pers ni jg dihadiri bintang 'Aoi Hitomi' lainnya yakni aktor Kabuki Nakamura Shido yg merupakan senior Onoe Matsuya. Nakamura berperan sebagai kakak dari Maeda, "Aku senang karena aku bukan anak tunggal (dalam stage ini)" kata Nakamura dgn senyuman.
Baca juga: Maeda Atsuko: Aku Ingin Bernyanyi 'Koisuru Fortune Cookie'
Maeda Atsuko Ditanyai Perihal Hubungannya Dengan Matsuya Onoe
Ini merupakan pertamakalinya Maeda dan Nakamura bekerja sama. Nakamura pun mengungkapkan awal pertemuan mereka. "Di waktu lalu, aku berjumpa Maeda di sebuah toko dan menyapanya". Kemudian dgn rasa penasaran Nakamura bertanya, "Maeda, saat itu kau pergi dgn siapa?", lalu Maeda menjawab, "Dengan teman ku".
'Aoi Hitomi' di sutradarai oleh pemenang penghargaan aktor, Ryo Iwamatsu, dan bercerita tentang kehidupan setelah Perang Dunia ke-2. Cerita yg menggambarkan penderitaan veteran perang, Tsutomu (Nakamura Shido) di keluarga dan masyarakat.
Selain Maeda Atsuko dan Nakamura Shido, stage ni jg akan dibintangi oleh KAT-TUN Ueda Tatsuya, Masanobu Katsumura, dan Ito Ran. 'Aoi Hitomi' akan dipentaskan di Bunkamura Theater Cocoon, Shibuya - Tokyo dari tanggal 1 hingga 24 November 2015.
Maeda Atsuko Ditanyai Perihal Hubungannya Dengan Matsuya Onoe
===== via Conan Atsuko 48 (Mantan Web)

other source : http://lintas.me, http://instagram.com, http://akb48-news.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.