Sabtu, 14 Februari 2015

Apa sih Kelemahan Android Kitkat? #65994

Apa sih Kelemahan Android Kitkat? Sudah cukup lama Android KitKat diluncurkan. Apa Aja Sih Fitur Android KitKat yang Belum ada Di Versi Sebelumnya Posted by Toni Setyobudi tanggal 16 December Apa sih kelebihan dan kelemahan hp sony xperia tip Yang tahu tentang android, Masuk Apa sih kelebihan dan kelemahan hp sony xperia tip Kelebihan dan Kelemahan Huawei Ascend Y221, Android KitKat spesifikasi lengkap serta terdapat kelebihan dan kelemahan dalam smartphone Apa Reaksimu 0. 0. 0

Saat ni mungkin telah banyak varian smartphone yg mengadopsi OS versi terbaru yakni 4.4 KitKat. Selain membawa kelebihan nyatanya OS terbaru ni jg membawa kelemahanandroid KitKat tersendiri yg perlu Anda simak. OS KitKat sendiri hadir dgn membawa salah satu keunggulan dlm hal memperbaiki media penyimpanan yg mampu meminimalisir kapasitas penyimpanan yg mengandung registry data pd RAM. Dengan adanya peminimalisiran ni maka secara tak langsung akan berhubungan pd loading prosessor yg tak akan terlalu berat.

Apa sih Kelemahan Android Kitkat?
Android Kitkat
Sebelum Anda mulai terlalu terlena dgn kelebihan yg ditawarkan baiknya Anda perlu membaca kekurangannya sebagai berikut. Kitkat sebagai OS terbaru yg paling baru yg dikenalkan oleh android sebagai perangkat lunak dari Google mungkin saat ni masih belum banyak diketahui oleh orang sehingga masih perlu banyak yg dipelajari sebelum akhirnya mengoperasikan. Beberapa fitur tampil secara transparan walaupun hal ni hadir sewaktu-waktu karena pengaruh luring tampilan yg terdapat ada layarnya yg membuat menggeser menu menjadi tak terlihat. Ketika menu menjadi transparan maka akan membuat pengguna ragu-ragu untuk mengoperasikannya. Hal penting yg perlu diperhatikan adalah dukungan dari dapur pacu Anda yg membutuhkan prosessor yg tak main-main yakni tri core. Ini pulalah yg menjadi salah satu kelemahan dari Kitkat sehingga tak dpt diinstal pd prosessor yg berada di bawahnya. Sebab saat mencoba menginstal di prosessor di tingkatan bawahnya maka yg akan terjadi malah kinerja yg ditawarkan tak akan memuaskan. HP Anda bisa jadi malah akan bekerja lambat / malah bisa jadi error karena tak kuat untuk menopang OS terbaru ini.
Kelemahan Android KitKat yg membutuhkan dukungan prosessor kelas tinggi inilah yg menyebabkan OS ni hanya diinstal pula dlm smartphone-smartphone kelas atas. Tidak usah ditanya harganya tentu akan sebanding dgn kelebihannya nanti. Maka hadirlah Android KitKat yg memasuki jajaran smartphone kalangan atas yg bisa jadi masih dianggap mimpi oleh masyarakat Indonesia yg kebanyakan masih berada di kalangan menengah ke bawah. Mungkin smartphone ni masih belum mampu memenuhi pasar Indonesia yg terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.