Sabtu, 21 Februari 2015

Biodata Ratna Nurlia Alfiandini Miss Indonesia

Biodata Ratna Nurlia Alfiandini Miss IndonesiaRatna mempunyai nama lengkap : Ratna Nurlia Alfiandini yg merupakan mahasiswa fakultas kedokteran gigi Prodi S1 Pendidikan Dokter Gigi. Ratna berhasil masuk FKG Unair ni melalui jalur SNMPTN TULIS.

Ratna lahir di Surabaya, 18 tahun yg lalu. Dia lahir pd tanggal 17 Desember. Ratna tinggal di jalan Sepanjang Kali Jaten 71-73 BLOG G-4. dan selama di Surabaya ni Ratna Tinggal di jalan Kedung Sroko 7 No 9. Ratna merupakan alumni dari salah satu SMA terbaik di Surabaya, yaitu SMAN 5 Surabaya.

Hobi dari Ratna adalah membaca dan jg Mendengarkan musik. Ratna jg sangat menyukai makanan khas dari kota palembang yaitu pempek. Selain itu minuman favoritnya adalah Jus Buah. Cita cita dari Ratna adalah menjadi Top 40 women on forbes. oh ya binatang kodok adalah salah satu binatang yg paling dia benci. Selain kodok, ratna ni sangat tak menyukai susu kedelai. Binatang yg paling dia senangi adalah kucing.

Ratna ni mengikuti ukf Stovit Saman Squad dan jg Denttari. I won’t give up – Jason mraz adalah lagu favorit dari ratna . Sedangkan Gifted Hand adalah film favoritnya.

Ratna ni adalah seorang model. Tidak usah diragukan lagi tentunya dia sangat cantik. tubuhnya tinggi. dia jg memiliki kulit yg putih. Selain itu Ratna memiliki rambut yg lurus dan panjang. Karena seorang model inilah ratna memiliki selera busana yg sangat bagus.

Ratna adalah seorang pribadi yg bagus. Selain dia cantik, dia jg adalah seorang yg sangat ramah terhadap semua orang. Dia jg sangat baik. Ratna adalah pribadi yg mudah bergaul dgn siapa saja. Motto : going the extra miles.

source : http://wikipedia.org, http://tempo.co, http://tokohpenemu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.