Kamis, 26 Februari 2015

Cara Diet Mayo Sukses Turunkan Berat badan Bukti beberapa Artis #37668

Diet itu ada berbagai cara, seperti yg heboh diet ocd deddy corbuzier, kini bomming diet mayo. Secara simpel Diet mayo dpt dijelaskan adalah sebuah metode diet dimana Anda bebas makan apa saja, namun dgn proses kukus / rebus lebih disarankan. Dengan pemangkasan kalori dari gorengan menjadi makanan kukus dan hilangnya garam yg dpt mengikat air, tak heran jika diet mayo dpt menurunkan berat badan dgn cepat.

Salah satu bukti nyata keberhasilan diet mayo ini dlm menurunkan berat badan adalah, seorang artis fitri tropica. Lihat foto di bawah ni sebelum melakukan diet mayo dan sesudahnya.

Cara Diet Mayo Sukses Turunkan Berat badan Bukti beberapa Artis
Foto: copyright instagram.com/fitrop

Menurut pengakuannya, berat Fitrop turun 6 kg hanya dlm waktu 13 hari dgn melakukan diet mayo ini. Luar biasa ya.

Dalam akun instagram, Fitrop memasang sebuah foto perbedaan bentuk tubuhnya saat memulai diet dan 2 minggu setelah diet. Dengan pakaian yg sama, tampak perubahan di tubuh Fitrop. Bagian pinggul dan lengan tampak mengecil. Rahasia perubahan bentuk tubuh ni adalah diet mayo.

So here is my #13daysmayodietjourney result lost 6kilos so far. Siklus datang bulan pun sehat lancar. Berkat perjuangan 13days-no-salt-no-rice-no-ice-no-drama Thankyou @kelincitertidur :)

beberapa pelaku diet mayo mengaku memang di hari 1 dan 2, terasa lemas luar biasa karena masih beradaptasi. Namun Hasilnya, bobot mereka rata2 turun sekitar 4-5 kilogram setelah 13 hari berdiet. Lingkar pinggang pun turun 5cm. Lumayan banget yaaa…

Menu dan resep diet mayo
1. Sarapan pagi

Pakar dari Mayo Clinic menyarankan agar mengonsumsi yogurt dan buah. Takarannya, 1 cangkir yogurt tanpa lemak, dicampur dgn 1 porsi buah.

2. Makan siang

1 porsi tuna dan salad dgn takaran seperempat ekor tuna, 4 cup pasta dan direbus, 2 cangkir wortel yg dipotong dadu, 4 sendok mayones rendah kalori, dan 1 jeruk nipis yg diperas ke dlm salad tersebut.

3. Makan malam

Salad hijau dgn takaran beberapa ikat selada dgn 1,5 cangkir irisan tomat, bawang merah, dan jamur, lalu tambahkan 2 sendok makan dressing salad bebas lemak.

4. Camilan
Cukup 1 apel kecil diiris.
Dilanjutkan para pakar, karena dasar dari diet mayo adalah Healthy Weight Pyramid, maka makanan yg sehat harus berfokus pd jumlah kalori yg kecil, dan perbanyak buah-buahan dan sayuran.

Kita dlm memilih gandum sebagai sumber karbohidrat, sumber protein tanpa lemak seperti kacang-kacangan, ikan, dan produk susu rendah lemak, dan kandungan makanan lemak tak jenuh yg menyehatkan jantung.

"Diet mayo mengajarkan kita bagaimana mengatur ukuran untuk porsi makan dan rencana makan itu sendiri. Diet mayo tak berfokus pd menghitung kalori, jg tak mengharuskan kita menghilangkan jenis makanan tertentu," kata para pakar diet mayo.
Resiko efek samping diet mayo
Biasanya, risiko yg akan dihadapi oleh para pelaku diet mayo adalah peningkatan gula darah / lemak darah tertentu.

Para pakar dari Mayo Clinic yg menemukan diet mayo, mengatakan, selama menjalani diet yg telah melewati pengujian klinis ni para pelaku sangat dianjurkan untuk mengonsumsi beragam jenis buah-buahan dan sayuran. Tapi, karena berlebihan dlm mengonsumsi makanan sehat itu, risiko yg diterima adalah peningkatan gula darah bagi kesehatan kita.

"Jadi, kita Anda memiliki diabetes / kondisi serta masalah kesehatan lainnya, berbicaralah dgn dokter Anda sebelum memulai diet mayo," kata Pakar Kesehatan dikutip Health-Liputan6.com dari situs Mayo Clinic, pd Rabu (17/9/2014)

source : http://cnn.com, http://viva.co.id, http://unik6.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.