Senin, 16 Februari 2015

Foto Kim Kardashian Berciuman Dengan Kanye West

Foto Kim Kardashian Berciuman Dengan Kanye West Kim Kardashian berbagi momen bahagianya saat menikah dengan Kanye West dengan mengunggah dua buah foto berciuman mesra. Highlights: Kim Kardashian Pamer Foto KIM Kardashian Mengunggah Foto Berciuman Dengan Kanye West Di Altar Pernikahan. Pernikahan mewah Kim Kardashian dan Kanye West pada 24 Mei Kim Kardashian Kanye West Ungkap Foto Foto itu diambil bersama Kanye waktu mereka berciuman tanda
Foto Kim Kardashian Berciuman Dengan Kanye West
Kim Kardashian merayakan ulang tahun Kanye West untuk pertama kalinya semenjak mereka menjadi pasangan suami-istri. Ia melakukan serangkaian hal-hal romantis untuk sang suami. Sosialita berusia 33 tahun ni mengunggah fotonya tengah berciuman dgn Kanye. Kim Kardashian memang terkenal suka mengumbar foto seksi di berbagai akun media sosial miliknya.

Bukan hanya itu, ia jg menyempurnakan foto romantis itu dgn pesan spesial selamat ulang tahun untuk sang rapper. Kim mengaku rapper berusia 37 tahun itu telah mengubah hidupnya dan menginspirasinya.

"Selamat ulang tahun untuk suamiku dan sahabat terbaikku di seluruh dunia!" ujar Kim Kardashian di akun Instragrammnya, kimkardashian. "Kau telah mengubah hidupku dlm banyak hal tanpa kau sadari! Caramu memandang hidup jg menginspirasiku! Aku sangat mencintaimu!"

source : http://betulsdreams.blogspot.com, http://cnn.com, http://dailymotion.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.