Sabtu, 21 Februari 2015

Profil dan Biodata Maria Harfanti Miss Yogyakarta #65738

Profil dan Biodata Maria Harfanti Miss YogyakartaMaria Harfanti adalah Miss Yogyakarta yg memenangkan Kontes Miss Indonesia 2015. Anak kedua dari tiga bersaudara ni berkeinginan memiliki jaringan pertemanan yg luas hingga terpilih menjadi delegasi kampusnya, Universitas Trisakti, dlm sebuah konferensi internasional di Thailand.

Mantan asisten dosen ni pernah menjadi peserta dlm sebuah program pertukaran pelajar internasional pd tahun 2012. Ia mendapatkan kesempatan berharga menjadi tenaga pendidik bagi anak-anak tak mampu di provinsi Guizhou, Cina. Maria melihat pendidikan sebagai sebuah sumber daya yg tak dpt dipandang sebelah mata dan merupakan investasi berharga bagi masa depan bangsa.

Masih aktif sebagai pianis dlm paduan suara dan hobi bernyanyi, saat ni Maria sedang menempuh pendidikan S2 program Magister Manajemen di Universitas Indonesia “Indonesia kaya dgn perbedaan budayanya. Akan tetapi, kita tetap satu di bawah bendera yg sama. Kesatuan inilah yg harus kita jaga dan pertahankan,” ujarnya.

Maria Harfanti keluar sebagai pemenang Miss Indonesia 2015. Menggantikan Maria Rahajeng, perwakilan dari Daerah Istimewa Yogyakarta itu akan meneruskan tugas sebagai Miss Indonesia selama setahun ke depan. Maria pun tersenyum lebar ketika pendahulunya memasang mahkota Miss Indonesia, didampingi Miss World 2014 Rolene Strauss, kepada dirinya. Ia mengalahkan dua kontestan lainnya yaitu runner-up kedua Yona Luvitalice Miagan dari Papua dan Savina Wibowo dari Sumatera Selatan.

Saat sesi tanya jawab dgn dewan juri menuju pemilihan pemenang Miss Indonesia 2015, Maria mengatakan akan mempromosikan keragaman budaya Indonesia. Selain itu, mantan asisten dosen ni jg akan menggunakan produk-produk buatan Indonesia dan mengajak orang lain untuk melakukan hal yg serupa. Malam Puncak Miss Indonesia 2015 diselenggarakan di JIExpo Kemayoran dan jg dihadiri oleh Miss World 2014 Rolene Strauss.

source : http://okezone.com, http://viva.co.id, http://tokohpenemu.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.