Selasa, 17 Februari 2015

Shawn Adrian Khulafa

Shawn Adrian Khulafa Foto Shawn Adrian Khulafa Foto Shawn Adrian Khulafa ini memang masih jarang kita temui atau kita dapatkan. Shawn sendiri jarang keluar untuk tampil di 210 tweets bull 0 photos/videos bull 153K followers. "Hargailah hidup, seharga wktu yang telah berlalu, yang tak bisa kita beli dgn harta apapun di dunia" Foto : Shawn Adrian Khulafa: Putra Andi Soraya Yang Berwajah Tampan Shawn merupakan putra Andi Soraya hasil pernikahannya yang terdahulu bersama Ahmad Kurnia Wibawa.Shawn Adrian Khulafa
Shawn Adrian Khulafa lahari tahun 1999, ia adalah anak dari artis seksi Andy Soraya, selain menjadi sorotan karena parasnya yg tampan, Shawn makin populer saat membintangi film yg berjudul Hijabers In Love dimana ia berberan sebagai cowok Rohis di SMA. Saat pertama kali mau membintangi film Hijabers In Love itu Shawn sempat mengajukan sebuah syarat yg menurut sang sutradara syarat itu unik untuk ukuran remaja seperti dia, syarat itu adalah Shawn tak mau ada adegan kontak fisik dgn lawan jenis.

Kala itu, selain menolak adegan mesra dan kontak fisik, Shawn Adrian jg terang-terangan kalau misal filmnya laris, dia tak mau media menyorotinya dirinya apalagi tentang urusan pribadinya, konon dia akan lebih milih menghindar dari media. Buat, ABG yg mengidolakan Shawn Adrian, mau tau gak sih cewek kreteria dia? katanya gini:

“Pastinya semua orang lihat parasnya. Aku balance faktor dlm dan luar, yg pasti semua cantik, tapi definisinya cantik kan beda-beda”

Terus dia mengaku menyukai wanita yg berkerudung:

“Tergantung juga, orangnya kalau make hijab dalemnya gak bener ya enggak. Tapi kalau gak pake hijab tapi dalemnya bener ya gak masalah. Pake hijab terus bagus dalamnya lebih baik”

Nih, foto Shawn Adrian Khulafa bareng mamanya (Andy Soraya):
Shawn Adrian Khulafa

Nah, berikutnya akan diposting artis remaja yg sangat digandrungi para ABG yakni Aliando Syarief, tetap di Kabar Sensasi Artis ya.

Salam Sensasi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.