Selasa, 17 Februari 2015

The Walking Dead Dirilis video game terbaru #32783

The Walking Dead Dirilis video game terbaru Video Game Trailer 'Walking Dead' Dirilis April Techno / Rabu, 21 Maret 2012 17:56 WIB PECINTA game akan senang dengan dirilisnya trailer video game Wlaking Dead, mendatang yang berjudul The Walking Dead video game zombie terbaru ini kabarnya pada tanggal 2 Juli 2013 yang lalu telah dirilis di PlayStation The Walking Dead adalah sebuah film Serial TV yang diambil dari komik The Walking Dead ini juga sudah diterbitkan dalam berbagai versi video game. Dawn

The Walking Dead Dirilis Hari Ini Gesit Prayogi - Okezone Selasa, 24 April 2012 15:34 wib Foto: GoogleCALIFORNIA - Video game The Walking Dead telah diluncurkan hari ini. Game besutan Telltale Games adalah video game yg jalan ceritanya diangkat berdasarkan serial The Walking Dead.

Episode pertama berjudul 'A New Day', akan memperkenalkan protagonis baru yg diciptakan Lee Everett. Alur cerita pd game ni mengikuti cerita asli terjadi sebelum peristiwa seri komik / televisi.

Dalam game tersebut, pemain akan bertemu dgn karakter yg telah dikenal seperti seperti Glenn, serta karakter baru yg dpt hidup / mati dlm cerita percabangan didasarkan pd pilihan dlm tiap episode.

Dilansir Digital Spy (24/4/2012), episode pertama permainan petualangan zombie ni akan dirilis Selasa, April 24 untuk PC, Mac dan PlayStation Network di Amerika Utara. Untuk rilis European PlayStation Network akan menyusul pd Rabu, 25 April.

Episode akan tersedia per episode seharga USD4.99 / dpt dibeli versi lengkap dgn lima episode untuk USD 19,99

Game ni tengah digarap untuk Versi Xbox Live Arcade yg akan segera diluncurkan dlm waktu dekat.
(fmh)



sumber : http://techno.okezone.com/read/2012/04/24/326/617570/the-walking-dead-dirilis-hari-ini

source : http://tipsbarudipercaya.blogspot.com, http://twitter.com, http://cnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.