Selasa, 07 April 2015

ANEKA MANFAAT YOGURT UNTUK KESEHATAN 04013

ohmlukas.blogspot.com - Aneka Manfaat Yogurt untk Kesehatan - Kami yakin anda pasti kenal dgn yogurt, yaitu makanan yg berasal dari susu yg difermentasi, mengkonsumsi yogurt menyegarkan sekaligus menyehatkan. Yogurt memiliki aneka rasa yg bisa anda nikmati, seperti rasa apel, strawberry, dan berbagai jenis buah-buahan lainnya. Yogurt jg menjadi makanan kesukaan pelaku diet, bagi anda yg suka dgn yogurt anda bisa mengkonsumsinya dlm keadaan dingin / dlm keadaan frozen / beku.

Aneka Manfaat Yogurt untuk Kesehatan
Yogurt memiliki rasa yg manis dan agak asam, tetapi menyegarkan bagi yg mengkonsumsinya. Anda bisa dgn mudah mendapatkan makanan sehat ini, seperti di mini market / di mall-mall terdekat. lantas apa manfaat yogurt untk kesehatan, sehingga makanan ni begitu disukai di dunia kesehatan.?
Aneka Manfaat Yogurt untk Kesehatan1. Menjaga kesehatan rongga mulut
Yogurt bisa menjadi penjaga mulut, karena mengandung sejumlah enzim laktoperosidase yg beraktivitas sebagai antimicroba, dan bisa mencegah karies pd gigi anda.

2. Menghaluskan wajah
Yogurt jg bisa menjadi bahan perawatan wajah secara alami. Terutama yogurt plan / yogurt tanpa rasa. Ini bisa anda gunakan sebbagai minuman masker wajah dlm perawatann kulit wajah. Yogurt akan mengangkat kulit mati dan sel-sel kulit wajah yg mati. Sehingga wajah menjadi bersih dan sehat alami.

3. Bermanfaat untk menurunkan kolesterol
Ternyata yogurt jg bisa bermanfaat untk menurunkan kolesterol yg tinggi. kalau anda salah satu penderita kolesterol, konsumsilah yogurt secara rutin agar anda sehat kembali

4. Yogurt menyembuhkan diare dan sembelit
kandungan bakteri baik dlm yogurt bisa bermanfaat untk menyembuhkan diare, sekaligus bisa menyembuhkan sembelit. Bakteri baik ni disebut dgn lactobacillus acidhopilus.
Baca juga: Makanan-makanan untk penderita diare
5. Anti tumor dan kanker
Dengan rutin mengkonsumsi yogurt maka kita bisa terhindar dari berbagai macam penyakit kronis seperti kanker, tumor. Kandungan bakteri lactobacillus acidhopilus dan Bulgaricus didalam yogurt bisa menghadapi masalah penyakit ini.

Itulah 5 manfaat yogurt untk kesehatan, sebbenarnya masih banyak manfaat dari mengkonsumsi yogurt ini, dan ni akan kita sampaikan pd kesempatan lainnya. Perhatikan ke-5 manfaat yogurt ni dan terapkan dlm kehidupan sehari-hari. Konsumsi yogurt secara rutin bisa membuat anda jauh dari dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.