Jumat, 17 April 2015

DEMI MEMBANTU UJIAN ANAKNYA, PULUHAN AYAH DI INDIA PANJAT DINDING SEKOLAH

Demi Membantu Ujian Anaknya, Puluhan Ayah di India Panjat Dinding Sekolah

Coba kita ingat-ingat masa waktu masih duduk di bangku sekolah dulu, apakah orangtua pernah membantu dlm menyelesaikan pekerjaan rumah kita? agar nilai yg Anda peroleh tinggi dan bagus? Ya, rasanya hal yg demikian adalah lumrah meskipun tak baik jika keterusan dan menjadi kebiasaan.

Demi sibuah hati mendapatkan nilai dan ranking terbaik, Beberapa orangtua di India melakukan sesuatu yg bisa di bulang cukup extreme untk memberikan anak kemudahan dlm menjawab soal ujian.

Seperti dikutip The Telegraph, beberapa puluhan ayah di kawasan timur kota Bihar, India, rela berkorban memanjat dinding sekolah demi menyelipkan jawaban ujian pd saat ujian kenaikan kelas sedang berlangsung (luar biasa).

Tindakan yg tak patut di contoh ni telah tersebar secar viral hingga membuat pihak sekolah menjadi sorotan publik. Sebab, sekolah tersebut telah bekerjasama dan melibatkan pihak keamanan setempat agar ujian berjalan aman, adil, sekaligus jujur.

"Sangat sulit untk menjalani ujian sekolah yg jujur, tanpa dukungan dari orangtua," ungkap PK Shahi, Menteri Pendidikan India.

Kemudian, kabarnya sejumlah pihak keamanan yg menjaga lingkungan sekolah tak dpt mencegah kejadian yg sangat memalukan ini. Sebab, para orangtua melemparkan batu kepada polisi yg berusaha menghalangi mereka untk memanjat dinding sekolah untk memberikan jawaban dan contekan soal ujian kepada anak.

Menurut NBC News, untk lulus dan menjadi yg terbaik dlm ujian nasional adalah hal yg bukan mudah bisa di katakan cukup sulit. Umumnya, siswa lulus dgn nilai standar alias tak terlalu membanggakan. Sementara itu, untk memperoleh sekolah dgn reputasi positif dan baik, para siswa membutuhkan nilai yg lebih dari standar.

Kompetisi yg tingkat tinggi bagi murid sekolah di India inilah yg membuat para orangtua murid disekolah itu merasa harus turun tangan dlm membantu buah hati mereka lulus ujian dgn hasil yg memukau. (Sumber : redbook)Demi Membantu Ujian Anaknya, Puluhan Ayah di India Panjat Dinding Sekolah Puluhan ayah memanjat dan berdiri di jendela ruang kelas untuk membantu anak anak mereka ujian. Puluhan ayah memanjat dan berdiri di jendela ruang kelas untuk Demi Susupkan Kunci ikut membantu. Surat kabar dan televisi India upaya membocorkan soal ujian pada siswa SMA. Puluhan orang tua murid sudah Demi Susupkan Kunci ikut membantu. Surat kabar dan televisi India upaya membocorkan soal ujian pada siswa SMA. Puluhan orang tua murid sudah

source : http://docstoc.com, http://rausb.blogspot.com, http://instagram.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.