Jumat, 10 April 2015

DR. OZ PENYAKIT AKIBAT TIDUR DI LANTAI 75536

ohmlukas.blogspot.com - Informasi kesehatan mengenai bahaya tidur dilantai, dan jg efek samping tidur di lantai. Terkadang mitos yg berkembang pd masyarakat kita adalah kalau tidur di lantai itu akan menyebabkan timbulnya penyakit paru-paru basah. Ini jg perlu diluruskan, karena paru-paru basah ni bukan dikarenakan tidur di lantai. Lalu apa saja penyakit yg diakibatkan dari tidur di lantai ni ? Pada artikel sebelumnya jg sudah pernah dibahas hal ni yaitu Bahaya Tidur di Lantai dan Menggunakan Kipas Angin

Pada beberapa orang, tidur di lantai menurut mereka adalah sesuatu yg nyaman dan enak untk tidur. Tidur di lantai menurut mereka adem, dingin dan sejuk sehingga ni sangat mendukung untk tidur lebih nyenyak. Tahukah anda, kalau ada kasur yg empuk kenapa harus di lantai tidurnya, kan sakit dan tentunya berbahaya jg bagi kesehatan kita.

Manfaat Dari Tidur Di Lantai Bagi Kesehatan

Dr. OZ Penyakit Akibat Tidur di Lantai
Bahaya Tidur Di Lantai Tanpa Alas

Selain bahaya bagi kesehatan, ternyata tidur dilantai jg masih mempunyai manfaat. Salah satu manfaat dari tidur di atas lantai adalah bisa untk memperbaiki postur tubuh dan jg untk melancarkan peredaran darah. Atau jika saat ni anda mengeluh karena sakit punggung dan sakit leher, maka kebiasaan tidur dilantai jg bisa mengurangi rasa sakit pd punggung. Untuk manfaat lainnya jg ada yaitu pikiran kita menjadi rileks dan nyaman.

Resiko dan Bahaya Tidur Di Lantai Inilah beberapa resiko yg mengintai kalau kita suka tidur di lantai, apa saja ya kira-kira bahayanya ? Teman-teman dr. Oz Indonesia jg bisa menambahkannya di kolom komentar dibawah ni yg kami sediakan. Tidur di lantai kondisinya sudah pasti lembab dan jg dingin. Ketika kita pertama kali tidur dilantai, pasti akan merasa nyaman karena kesejukannya. Namun, ketika kondisi tidur dilantai sudah cukup lama, bisa dipastikan tubuh akan merasa kedinginan dan ni bisa mengakibatkan demam, masuk angin dan jg terasa sakit akibat dari tekanan tulang dgn lantai.

Hati-hati bahaya Kuman dan Serangga Ketika Tidur di Lantai Saat tidur di atas lantai tanpa menggunakan alas tentunya ni sangat tak dianjurkan, banyak sekali bahaya yg akan mengancam kita. Salah satunya adalah serangga dan jg kuman yg tentu saja bisa menggigit kita tiap saat tanpa kita sadari. Bahaya tidur di lantai jg bisa mengakibatkan penyakit tertentu akibat debu dan bakteri yg menempel di atas lantai yg tak terlihat oleh mata kita.

Nah sebaiknya jika anda mempunyai kebiasaan tidur diatas lantai ini, maka segeralah hentikan kebiasaan ni karena akan membuat tubuh anda sakit dan berbahaya. Terimakasih anda telah membaca Dr. OZ Penyakit Akibat Tidur di Lantai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.