Senin, 13 April 2015

KATA KATA KESEPIAN KARENA DI TINGGAL KEKASIH 72680

ohmlukas.blogspot.com - Kata Kata Kesepian - kesepian terkadang merupakan hal yg paling menakutkan bagi seseorang yg lagi galau baik itu galau karena diputusin pacar maupun gak punya-punya pacar dan itu bisa mengakibat terjadinya kesepian dlm hidup seseorang karena gak punya teman untk berbagi, Kesepian karena cinta memang sangat sakit terasa dihati jika terlalu dipikirkan dan untk yg sekarang ni yg lagi kesepian karena ditinggal pacar jangan terlalu memikirkanya kerana bisa mengakibat frustasi tingkat tinggi dan bisa membuat anda jadi galau berat, jika anda tak bisa menghibur diri sendiri cobalah untk curhat sama teman dekat anda semoga saja mereka bisa membantu / memecahkan masalah yg sedang anda alami.
Kata Kata Kesepian Karena di Tinggal Kekasih

Dan untk anda yg sedang kesepian karena di tinggal sanga kekasih tercinta kami saya sebagai admin blog Nantikanlah akan sedikit berbagi untk anda beberapa contok Kata kata kesepian yg tentunya sanagat menyanyat dihati, Berikut dibawah ni contoh rangkaian Kata Kata Kesepian yg sudah saya rangkai sebaik-baik mungkin untk anda semuanya.
Kata Kata Kesepian
Kesepian dimalam ni sangat menyakitkan bagiku disaat kau memutuskan untk pergi meninggalkan aku, dan kini hanya bayang wajah indahmu yg tersiksa dibenakku.
Teringat suatu disaat kita bersama-sama dulu terkadang aku ingin mengulang kisah indah bersamamu tapi apalah dayaku, kini yg ada hanya kesendirian yg selalu menemaniku.
Disaat kau sudah tak bersam aku lagi kenanganmu akan ku simpan dlm suatu kotak yg aku namakan kotak kenangan yg tak akan pernah aku ingat lagi.
Ya tuhan jika memang benar di bukan jodohku, maka aku mohon kepadamu untk menghapuskan kata bukan dari kenyataan ini.
Kalau tuhan sudah mentakdirkan kita untk bersama suatu hari nanti kita pasti akan bersatu kembali lagi seperti dulu.
Disini aku tetap setia untukmu walaupun kau sudah jauh pergi meninggalkan aku dlm kesepian ini.
Terkadang sebuah bangunan yg sudah usang perlu diruntuhkan kembali untk dibangun lagi biar lebih kuat begitu jg dgn hati ini.
Aku berharap agar malam ni cepat berganti dgn pagi, karena bagiku malam ni aku sangat kesepian disaat selalu bayanganmu selalu menghampiriku.
Terimalah dgn apa danya diriku dan akupun akan menerima kamu dgn apa adanya dirimu dgn begitu cerita cinta akan indah dijalanin.
Suatu hubungan cinta jika dilandasi dgn kebohongan maka hubungan itu tak akan bisa bertahan lama, maka dari itu jagalah hatimu untu selalu jujur kepadaku.
Aku diam bukan berarti aku tak peduli kepadamu, itu karena aku sudah mulai rindu untk dipedulikan kamu.
Jangan pernah sekalipun untk mengenang masa lalu yg sangat kejam dihidupmu cobalah untk bangkit dari masa lalumu dan jadikan pelajaran yg sangat berarti bagimu.
Bukannya aku tak mau untk mengemis cinta kepadamu, aku hanya ingin kau memberikan cinta yg tulus untukku bukan karena kasihan.
Malam adalahwaktu yg paling tetap bagiku untk membayangkanmu hingga aku bisa terlelap dlm bayanganmu.
Mengapa disetiap kali kita berjumpa kau selalu saja ada yg memiliki, dan aku selalu saja merindukanmu meskipun ku tau kau bukan milikku lagi.
Ak takut bila cinta datang menghampiri hidupku, karena sudah terlalu banyak cinta yg datang hanya untk membuat haiku disakiti.
Mungkin tak jika aku berharap kau untk menemani kesepianku ini, karen ku tau kau sudah ada pengganti diriku.
Aku berharap dimalam yg dingin ni kau datang untk menghampiri dan memelukku dlm kedinginan malam ini.
Meskipun kau sudah pergi meninggalkanku, aku akan selalu mengingat di tiap malam sebelum tidurku karena hanya kamu yg bisa membuat pikiranku tenang.
Bagiku cinta hanyalah sebuah kata yg tak terlalu bermakna karena disetia cinta yg pernah aku singgahi hanya membuat ku sakit dan terpuruk.
Meskipun ku tahu dirimu kini sudah tak sendiri lagi, namu aku tak akan pernah rela untk menhapus semua mimpi yg pernah kita banggakan dulu.
Dulu bagiku cinta hanyalah sebuah kata dan kini kau datang menghampiriku untk memberikan makna cinta didalam hidupku.
Kenapa hanya dirimu yg bisa mengisi ruang hampa didalam hatik, dan kini kusadari bahwa cintamu hanya lah hayalan bagiku.
Mengapa kisah cinta yg kita jalani ni harus berakhir menjadi kenangan, Sedangkan aku berharap kamu yg menjadi bagian hidupku.
Cinta sangatlah dibutuhkan dlm kehidupan, karena cinta merupakan sebuah hembusan nafas yg berarti dlm hidup yg bisa membuatmu bahagia.
kekasih yg sejati bukan lah dia yg bisa memberikanmu cinta, tetapi kekasih yg sejati adalah dia yg bisa selalu mengingatkanu semua hal yg benar dan memberikanmu kasih sayang yg tulus dari hatinya.
Dan kini kusadari bahwa cintamu hanyalah sebuah mimpi yg tak harus aku gapai dan kini aku akan pergi dan menjadikan cinta yg pernah kita jalani menjadi sebuah kenangan yg tak pentinng untk aku ingat.
Nah itulah sedikit rangkaian Kata Kata Kespian yg bisa saya postingkan untk anda semuanya, semoga Kata Kata Kesepian Karena ditinggal kekasih diatas bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semuanya, dan saya berharap anda bisa mengambil makna positif dari kata kata diatas. jangan lupa jg untk membagikan artikel diatas ke Google Plus, Fb dan twitter anda. Lihat Juga Kata Kata Galau Menyentuh Hati yg tentunya sangat menyanyat hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.