Minggu, 12 April 2015

MENJALANKAN APLIKASI ANDROID SETELAH ROOT 69675

Menjalankan Aplikasi Android Setelah Root
Selain dpt men-download aplikasi di minati masyarakat, Sistem ni jg bisa mengubah tema yg kita sukai. Kita bisa mengubahnya dgn berbagai tema yg kita inginkan yg sesuai dgn suasana hati kita. Aplikasi android terbaik setelah root dpt memodifikasi file yg ada. Root bisa dilakukan dgn tujuan untk mengembangkan sebuah sistem yg awalnya ada di sistem operasi android. Namun dlm melakukan root kita tak dpt meningkatkan kecepatan bekerja pd sistem operasi ini. Dengan root, kita jg dpt menghapus beberapa apilkasi yg telah dibawa oleh pabrik.

Aplikasi yg aplikasi sampah dihapus dan tak sangat berguna bagi pengguna. Namun, jika Anda merasa kurang perlu untk menghapus apilkasi diambil oleh pabrik lebih baik jika Anda tak menghapusnya karena takut bahwa suatu hari Anda akan membutuhkannya. Untuk itu Anda harus berpikir hati-hati jika Anda akan menghapus aplikasi yg tak Anda inginkan. Selain memiliki keuntungan dari melakukan root, root jg dpt menyebabkan kerusakan pd sistem operasi android.

Dalam melakukan root, telepon Anda akan rentan terhadap virus yg disebabkan oleh aktivitas download. Pendapat ni masih bisa diperdebatkan karena tak semua virus di ponsel android terjadi karena proses download. Anda perlu banyak pertimbangan jika Anda akan root pd ponsel Anda. Selain itu, jika Anda melakukan root, Anda akan kehilangan garansi pd android Anda. Hal ni karena jika Anda harus membasmi aplikasi android asli di pesta android android Anda telah berubah dan Anda tak akan menerima situasi di mana keaslian dari sistem operasi android telah berubah.

Inilah sebabnya mengapa android Anda dpt kehilangan hak untk mendapatkan garansi. Tetapi jika aplikasi android terbaik setelah root telah dilakukan dan akan mendapatkan kembali jaminan yg tepat, Anda bisa melakukan unroot.

source : http://log.viva.co.id, http://docstoc.com, http://rausb.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.