Rabu, 22 April 2015

KUMPULAN HUMOR DEWASA EDISI SPESIAL PIALA DUNIA 2014 PART 2 25644

Kumpulan Humor Dewasa Edisi Spesial Piala Dunia 2014 Part 2
Kumpulan Humor Dewasa Edisi Spesial Piala Dunia 2014 Part 2 - hanya cerita fiksi belaka jika ada kesamaan tempat, nama dan jg cerita adlh hanya kebetulan semata dan tak ada unsur kesengajaan.

Nyawa Diselamatkan Timnas
Kita jangan tahunya mengolok-ngolok kesebelasan nasional Indonesia, nyawa temanku jelek-jelek jg pernah ditolongnya lho.
Sekali peristiwa, temanku itu pernah mengalami suatu kecelakaan mobil yg fatal. Ia telah pingsan selama setengah tahun, dokter yg menanganinya bahkan telah mendiagnosisnya sebagai "manusia tetumbuhan" (orang yg sama sekali telah mati rasa karena otaknya mengalami luka berat).
Sampai pd suatu hari, juru rawat di kamarnya menyalakan televisi. Acara hari itu sedang menyiarkan pertandingan sepak bola antara kesebelasan nasional Indonesia dgn kesebelasan Thailand yg akhirnya berakhir 1:5 atas kemenangan pihak Thailand.
Pada saat itu temanku yg sedang tak sadar diri itu tiba-tiba merambah turun dari tempat tidurnya, kemudian pesawat teve yg ada di depannya didorongnya jatuh hingga hancur luluh, hehehehe...


Istri Kejam Seperti Wasit
"Kadang-kadang istriku kejamnya seperti wasit," kata seorang pemain sepak bola, "misalnya, ia kemarin tiba-tiba telah memperlihatkan kartu merah kepadaku, dan dgn bengisnya menyepak diriku sehingga jatuh dari ranjang."
"Ah, ni masih bukan apa-apa, donk, " kata teman karibnya di kesebelasannya, "Istriku hanya karena sentuhan fisikku yg rasional, akhirnya bukan hanya dgn kejam telah medepakku dari atas ranjang simmons, melainkan jg dgn tanpa segan-segan telah memutuskan mencari seorang pengganti."


Hadiah Tiket Pertandingan Sepak Bola Kado Pernikahan
Sepasang suami isteri muda yg tak lama baru menikah telah menerima banyak kado yg berharga dari kaum kerabat dan teman-temannya.
Beberapa hari kemudian, mereka menerima pula 2 lembar tiket sepak bola yg dikirim via pos, tetapi di sampulnya tak disebut siapa pengirimnya dan di mana alamatnya, kecuali terdapat sebaris tulisan: "Coba terka siapakah aku?"
Lama sekali mereka berpikir, tiada jg dpt memastikan siapa yg megirim kedua lembar tiket tersebut. Beberapa hari kemudian, mereka pergi menonton pertandingan sepak bola dgn menggunakan tiket itu walau tetap tak tahu siapa yg mengirimnya.
Sesudah pertandingan bubar dan pulang, mereka sangat terkejut, karena semua kado yg ada di dlm rumah telah tandas dicuri orang. Di atas meja terdapat secarik kertas bertuliskan: "Sekarang kalian tentu sudah tahu pengirimnya, bukan?"


Supporter Sepak Bola Fanatik
Michael menonton pertandingan derby antara Manchester United dan Liverpool, Stadion Old Trafford itu penuh sesak dan hanya ada satu kursi kosong - di samping Michael.
"Siapa yg punya kursi ini?" tanya orang di kursi depan.
"Istri saya biasanya duduk di sini." Michael menjawab.
"Tapi mengapa dia tak ada di sini?" tanya orang itu.
"Dia meninggal." Kata Michael datar.
"Jadi kenapa tak Anda berikan tiket ke salah satu teman / pasangan Anda?"
"Mereka semua pergi ke pemakaman..." Kata Michael.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.