Rabu, 29 April 2015

PRIA PENDERITA KANKER SEMBUH DENGAN GANJA 82990

Pria Penderita Kanker Sembuh Dengan Ganja
David Hibbit (foto: metro.co.uk)

Seorang pasien penderita kanker bernama David Hibbit mengklaim telah sembuh total berkat ganja. Dan sekarang ia bisa kembali melanjutkan kehidupannya bersama dgn istri tercintanya.

David awalnya diberitahu hanya memiliki waktu 18 bulan untk hidup, tetapi ia tak kehilangan harapan untk bisa sembuh dari kanker. Hingga kemudian, pria dari Stoke-on-Trent, di Staffordshire, Inggris itu mencoba pengobatan alternatif dgn menggunakan minyak ganja yg ia dapatkan dari dealer lokal.

"Teman-teman telah mengatakan kepada saya tentang minyak ganja dan saya menghiraukannya. Aku belum pernah menggunakan narkoba," kata ayah dari satu anak itu, seperti dilansir Metro.

Pria berusia 33 tahun itu telah menjalani sesi komoterapi dan radioterapi sebelum menjalani operasi untk menghilangkan kanker usus besar pd bulan Maret 2013 lalu. Tapi sayang, semua usaha itu tak membawakan hasil.

Karena tak ingin meninggal begitu saja, akhirnya David menggunakan metode pengobatan yg disarankan temannya. Dan ternyata metode minyak ganja itu benar-benar menyembuhkannya dari kanker.

Peneliti Kanker Inggris mengatakan bahwa menggunakan ekstrak ganja untk mengobati diri sendiri belum tentu aman dan efektif karena belum ada bukti uji klinisnya.

source : http://kompas.com, http://slideshare.net, http://www.wowmenariknya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.