Kamis, 07 Mei 2015

5 FILM HORROR PENDEK PALING MENAKUTKAN 98368

Para pecinta film horor harus melihat 5 film pendek ini. Film-film ni dibuat secara independen / bukan buatan rumah produksi yg namanya sudah besar. Tapi jangan salah, walaupun tak dibuat oleh produser ternama, film-film horor pendek ni bisa membuat Anda jantungan.
Dari sekian banyak film horor pendek di Youtube.com, kami memilihkan 5 film yg layak ditonton. Film-film ni hanya sekitar 7 menit bahkan ada yg cuma 2 menitan, tapi bersiaplah dgn ketegangan dan kengerian yg ditinggalkan. Sudah siap nonton dan berani? Mari lihat 5 film horor yg menyeramkan ini!
1. Porcelain Rising
5 Film Horror Pendek Paling Menakutkan
Film horor ni bercerita tentang sebuah boneka porselin. Wanita dan boneka memang akrab sejak kita kecil, tapi sepertinya tak dgn boneka menyeramkan yg satu ini. Film Porcelain Rising ditulis, disutradarai dan diproduseri oleh Rachel Tatham.
Dalam film ni dikisahkan seorang gadis yg mendapat sebuah boneka porselin. Dari bentuknya saja sudah menakutkan, apalagi boneka ni melakukan teror pd anak perempuan tersebut. Apa maksud sang boneka melakukan hal-hal seram ini? Siapa dia? Tonton filmnya!

2. Lights Out
5 Film Horror Pendek Paling Menakutkan
Tidak perlu dua jam untk merasakan sensasi takut dlm film horor. Film berjudul Lights Out ni hanya 2 menitan, tapi bisa membuat Anda menjerit seram. Jangan ragukan kehebatan film ini, karena Lights Out memenangkan kategori sutradara terbaik dlm ajang Who's There Film Challenge.Vemale sudah pernah menuliskan film ini, yaitu seorang perempuan yg akan pergi tidur dan sendirian di rumah. Saat dia mematikan lampu, tampak siluet / bayangan seseorang dari jauh. Tapi saat lampu dinyalakan, tak ada siapa-siapa. Klise, tapi siap-siap kaget dan mungkin Anda tak mau tidur dgn lampu mati.

3. The Whistler
5 Film Horror Pendek Paling Menakutkan
Suka dgn film horor yg santai di awal dan mulai tegang menjelang akhir? Anda bisa menikmati film horor yg cantik ini. Film The Whistler di tulis dan disutradarai oleh Bryce James McGuire. Dibanding film horor pendek independen lain, film ni sudah memiliki hasil yg baik, dan membuat Anda makin merinding saat menonton.
Film ni dibuka dgn sangat cantik, seorang wanita yg sedang berlatih kelenturan mirip balerina. Dia tinggal dgn seorang pria dan pd suatu hari mengalami hal-hal mengerikan, misalnya sehelai bulu burung di dlm teko tehnya. Lalu dia mulai mendengar suara siulan aneh di kamarnya. Siapakah itu?

4. I See You
5 Film Horror Pendek Paling Menakutkan
Pernah lembur di kantor / dpt shift malam? Suasana kantor yg sepi saat malam pasti membuat bulu kuduk merinding. Well, sebaiknya Anda jangan menonton film ni agar tak trauma. Film ni ditulis, diproduseri dan di perankan oleh Aditya Prajapati.
Film ni berkisah tentang seorang pria yg kerja sampai larut malam di kantornya, sendirian. Saat sedang chatting, dia merasakan ada yg aneh. Kemudian pria ni menelusuri beberapa ruangan, dan dia mengalami hal-hal aneh yg membuat Anda berdebar.

5. Knock
5 Film Horror Pendek Paling Menakutkan
Kadang hal-hal yg biasa bisa menjadi sesuatu yg horor. Misalnya saja saat Anda sendirian di rumah, malam hari, dan mulai merasakan hal-hal aneh di dlm rumah. Bisa jadi itu pencuri / mungkin hal 'lain'. Demikianlah tema film Knock yg ditulis dan disutradarai oleh Deric Nunez.
Sama seperti judulnya, film ni berkisah tentang seorang gadis yg berada di rumah sendirian, malam hari. Menjelang pagi, dia merasakan ada yg ganjil di dlm rumah tersebut. Terdengar suara ketukan yg mengganggu. Siapakah pelakunya? Manusia atau..? Silakan tonton film yg menegangkan ini!

Sumber : Vemale

5 Film Horror Pendek Paling Menakutkan Para pecinta film horor harus melihat 5 film pendek ini. Film film ini dibuat secara independen atau bukan buatan rumah produksi yang namanya sudah besar. Tidak perlu dua jam untuk merasakan sensasi takut dalam film horor. Film berjudul Lights Out ini hanya 2 menitan, namun bisa membuat Anda menjerit seram. Para pecinta film horor harus melihat 5 film pendek ini. Film film ini dibuat secara independen atau bukan buatan rumah produksi yang namanya sudah besar.

source : http://youtube.com, http://blogsepisunyi.blogspot.com, http://bbc.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.