Sabtu, 09 Mei 2015

7 KASUS FOTO VIDEO MESUM BERPAKAIAN PNS PALING MENGHEBOHKAN DI INDONESIA 56786

7 ohmlukas.blogspot.com - Kasus Foto Video Mesum Berpakaian PNS Paling Menghebohkan di Indonesia

Kasus Foto Video Mesum Pakai Baju PNS - Dunia digital dan internet seakan menjadi satu paket yg tak dpt dipisahkan. Banyak kejadian menarik yg diambil dgn perangkat teknologi digital kemudian diunggah ke internet, contohnya saja video dan foto skandal orang-orang yg memakai baju PNS dlm melakukan aksi mesumnya. Dari tahun 2006 sampai 2014 ini, banyak sekali kasus pornografi yg menyeret pelaku yg mengenakan pakaian PNS ke ranah hukum.

Hal tersebut diketahui karena aksi mereka tersebut yg terabadikan dlm bentuk foto / video menyebar ke internet dan dpt diketahui banyak orang. Pengabadian tersebut ada yg dilakukan secara pribadi / sendiri, ada pula yg diabadikan oleh orang lain dgn cara sembunyi-sembunyi. Kemudahan dlm mengabadikan aksi mesum tersebut dikarenakan banyaknya beredar perangkat komunikasi sampai gadget dlm bentuk mungil yg sudah dilengkapi dgn kamera.
Berikut ni adalah Kasus Foto Video Mesum Berpakaian PNS Paling Menghebohkan di Indonesia : Anehunique
1. 2006 - Klaten
Di tahun 2006 lalu, beredar video mesum dua orang yg masih menggunakan pakaian PNS. Dalam video tersebut kedua pelaku yg diperkirakan sudah berumur di atas 30 tahun itu tengah melakukan aksi mesumnya di sebuah rumah makan lesehan dgn pagar bambu di kanan kirinya yg kabarnya berada di Klaten.
Ketika melakukan aksinya, tanpa sadar apa yg mereka lakukan tersebut direkam oleh seseorang dgn menggunakan gadget berkamera. Tanpa menunggu lama, video tersebut merebak dari satu orang ke lainnya dan kemudian muncul di internet.
2. 2009 - Ternate
Sebuah video dgn format 3gp memperlihatkan adegan mesum oknum PNS yg diduga terdaftar sebagai salah seorang pegawai di Pemkot Ternate beredar. Dalam video yg beredar cepat di masyarakat itu memperlihatkan pelaku wanitanya masih mengenakan seragam PNS dlm sebuah mobil.
Namun ketika dikonfirmasi ulang dan dilakukan penyelidikan secara mendalam, pihak pemkot Ternate menyatakan bahwa pelakunya bukan dari lingkup Pemkot Ternate.
3. 2011 - Kabupaten Sumba Timur
Sebuah screenshot foto seorang pegawai negeri sipil (PNS) wanita yg sedang menunjukkan belahan buah dadanya menghebohkan internet. Dalam foto tersebut terlihat jelas bahwa wanita itu masih mengenakan seragam PNS lengkap. Walaupun belum dpt dibuktikan secara pasti, namun ada kabar bahwa sang pelaku merupakan staf kelurahan di salah satu kecamatan di Kabupaten Sumba Timur.
4. 2012 - Kabupaten Rokan Hilir
Di tahun 2012 lalu, ada sebuah video mesum yg membuat warga daerah Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir. Dalam video yg berdurasi 3 menit 23 detik tersebut terlihat seorang wanita yg masih mengenakan pakaian seragam PNS dgn lambang atribut daerah Rokan Hilir sedang asyik mesum dgn seorang pria.
Walaupun belum dpt dibuktikan dgn benar, namun ada rumor yg beredar di masyarakat bahwa memang pelaku wanitanya adalah seorang pegawai di lingkup Pemkab Rohil.
5. 2012 - Pem. Kota Bks
Memang belum dpt diketahui pasti foto mesum yg dilakukan oleh seorang wanita yg masih menggunakan pakaian PNS lengkap dan sedang berada di kantor tersebut. Belum diketahui dgn pasti siapa nama pelaku dan jg kantor kerjanya, namun dari bangku yg digunakan, terdapat bekas cat yg menunjukkan tulisan "PEM. KOTA BKS."
6. 2014 - Ende/Kupang
Sekitar pertengahan tahun 2014 ini, ada foto yg meresahkan masyarakat di Nusa Tenggara Timur. Pasalnya, foto yg menunjukkan seorang wanita dgn pose membiarkan bagian dadanya terekspos tersebut masih mengenakan seragam PNS.
Walaupun belum diketahui secara pasti apakah wanita tersebut benar-benar pegawai PNS, namun dari berbagai informasi yg terkumpul, terangkum bahwa kemungkinan wanita tersebut benar-benar merupakan pegawai PNS Pemerintah Kabupaten. Hanya saja ada 2 informasi simpang siur yaitu dia adalah pegawai dari Pemkab Ende dan ada yg mengatakan dari Pemkab Kupang.
7. 2014 - Bandung
Memang pelakunya bukan seorang pegawai PNS asli, melainkan hanya mengenakan seragam PNS ketika melakukan adegan mesumnya. Wanita yg memiliki inisial R ni menjelaskan bahwa foto-foto tersebut merupakan arsip pribadi dan sudah lama dibuat, namun dia tak tahu kenapa bisa menyebar. Anehunique
7 Kasus Foto Video Mesum Berpakaian PNS Paling Menghebohkan di Indonesia 7 Kasus foto dan video mesum orang orang berpakaian PNS Berita 7 Kasus foto dan video mesum dadanya menghebohkan internet. Dalam foto tersebut Berikut ini adalah Kasus Foto Video Mesum Berpakaian PNS Paling Menghebohkan di Indonesia Anehunique 7 Kasus Video Mesum Yang berpakaian PNS. wanita yang sedang menunjukkan belahan buah dadanya menghebohkan internet. Dalam foto tersebut terlihat jelas bahwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.