Selasa, 05 Mei 2015

BENARKAH HARGA PLECI TEMBUS HINGGA 95 JUTA

Euforia dan popularitas burung Pleci kian hari dirasakan kian ramai dan semakin banyak penggemarnya. Bahkan ada sebuah artikel di media online mediaronggolawe ditulis Pleci bernama Kayana milik Novan dari Bandung ditawar sebesar 95 Juta rupiah, luar biasa !
Demam burung pleci memang kembali muncul, terbukti dgn latber-latber rutin yg semula sudah menghapus dan menghilangkan kelas burung Pleci, bahkan saat ni sudah kembali membuka kelas gantangan untk Pleci.
Benarkah harga Pleci tembus hingga 95 Juta
Pleci daput
Hampir pd tiap Latber pd kelas Pleci, peserta selalu full dan bahkan di beberapa latber rutin di Cilacap selalu dibuka kelas tambahan khusus untk burung Pleci.

Ramainya kembali burung Pleci dikarenakan burung kecil berkacamata dgn warna bulu hijau tersebut bisa dimiliki dan dinikmati berbagai kalangan dari kalangan atas hingga anak-anak remaja dgn kantong pas-pasan. Dengan hanya bermodal Rp. 30.000,- s/d Rp. 40.000,- kita sudah bisa memilih burung Pleci bakalan di dlm kandang ombyokan, jika cermat dan sedang beruntung maka kita bisa mendapatkan bahan Pleci dgn kualitas juara.

Jika pd Latber burung, panitia biasanya mematok tiket Latber cukup murah dan terjangkau, bahkan ada jg Latber khusus Pleci tiketnya dijual dgn harga mulai Rp. 5000,- saja. Hal tersebut menjadikan burung Pleci kembali naik pamor dan kembali banyak digemari oleh kicau mania dimanapun di Tanah Air.
Harga Pleci tembus 95 Juta rupiah, benarkah ?
Membaca di sebuah media burung online, mediaroggolawe dot com ditulis sebuah artikel tentang Pleci Kayana milik Om.Novas yg ditawar dgn harga fantastis hingga 95 Juta rupiah, kicau193 cukup kaget dan terheran-heran melihat tawaran Pleci hingga tembus nyari 100 Juta rupiah.
Benarkah harga Pleci tembus hingga 95 Juta
Om.Novan bersama Pleci Kayana seharga 95 Juta
Terlepas masalah nominal harga, hal tersebut membuktikan jika pamor dan popularitas burung Pleci ternyata mampu dan bisa mensaingi burung-burung besar sekelas Murai batu, Cucak Hijau / Kacer.

Menurut survey dari beberapa pedagang dan kios-kios burung di Cilacap, popularitas burung Pleci memang mampu mengalahkan minat beli kicau mania terhadap burung-burung besar lainnya. Pleci banyak dicari dan diburu oleh Kicau Mania terutama Pleci Mania di kota Cilacap.

Sumber gambar : mediaronggolawe dot com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.