Selasa, 05 Mei 2015

CARA MENAMBAHKAN RELATED POST DI BLOG

Jika Anda ingin meningkatkan lalu lintas di blog Anda bisa dgn menampilkan postingan yg terkait dibawah posting dgn thumbnail / disebut jg Related Post. Misalnya jika pengunjung Anda selesai membaca artikel dan mereka tertarik dgn artikel yg terkait, ni akan menjadi nilai plus buat blog Anda dgn keterlibatan mereka dlm membaca postingan Anda lebih lama dan berada lebih lama di blog Anda sehingga hal ni berpengaruh pd mesin pencarian. Disini kita akan melalui dua tahap untk membuat Related Post di blog Anda, untk lebih jelasnya ikuti langkah di bawah ni : Tambahkan LinkWithin Di Blogger Anda : Masuk ke Halaman LInkWithin Masukan beberapa informasi dan klik Get Widget!, lihat gambar dibawah ni :

Cara Menambahkan Related Post di Blog


Selanjutnya akan terbuka halaman baru dan klik pd Install widget pd pilihan no.1 Selanjutnya klik pd Edit Template dan ganti kode yg ada didalam kotak dgn kode di bawah ni :
<b:includable><b:if cond='data:blog.pageType == "item"'><data:content/></b:if></b:includable>
Cara Menambahkan Related Post di Blog

Sekarang klik tombol Add Widget dan otomatis tersimpan di blog Anda, masih di halaman Tata Letak dan drug/tarik LinkWithin di bawah post body. Dan klik Simpan setelan. Finish, sekarang lihat tampilan blog sobat.Cara Menambahkan Related Post di Blog Sosial Media Blogs Related post atau artikel terkait dapat membantu meningkatkan pageviews suatu blog karena pengunjung akan cenderung mengklik artikel Related Post Merupakan salah Satu cara untuk Meningkatkan Impression pada blog, di Internet ada beberapa website yang menyediakan plugin untuk related Nah, setelah mengetahui apa itu related post beserta fungsinya, langsung kita praktekkan cara membuat related post diblog sebagai berikut 1.

source : http://blogsepisunyi.blogspot.com, http://news.detik.com, http://flickr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.