Minggu, 03 Mei 2015

KUMPULAN HUMOR DEWASA PART 8 24390

ohmlukas.blogspot.com - Kumpulan Humor Dewasa Part 8
Kumpulan Humor Dewasa Part 8- ni murni sebagai sarana hiburan semata saja tanpa ada maksud untk memojokkan, mengolok-olok, menghina dan / membuat marah, sakit hati dan / kesal pihak tertentu.
Adu Kuat Tentara Amerika, Inggris, Arab dan Indonesia
Dalam sebuah misi perdamaian di Eropa Timur, siksaan terberat bagi para prajurit bukanlah hawa dingin, tapi menyalurkan hasrat sexual mereka setelah berbulan-bulan pisah dgn istri.
Suatu hari empat orang tentara dari Amerika, Inggris, Arab dan Indonesia secara kebetulan bertemu disebuah tempat pelacuran. Kebetulan tinggal satu pelacur yg tersisa. Keempatnya lalu bertaruh siapa yg paling lama bertahan.
Tentara Amerika yg berbadan besar dan berkulit hitam masuk dgn gagahnya dan keluar sejam kemudian.
Tentara Perancis masuk kedalam dgn senyum mengejek dan keluar dua jam kemudian.
Tentara Arab masuk kedalam, satu jam….dua jam….tiga jam…..baru dia keluar dgn membusungkan dada, seolah dialah si pemenang.
Tentara Indonesia masuk dan berkata pd si pelacur, “bolehkah saya mematikan lampu madame, karena tradisi kami kalau ‘begituan’ lampu harus dimatikan.”
Lampupun lalu dimatikan, “ satu jam…. dua jam…. tiga jam…… empat jam…. lima jam…. enam jam si pelacur terus melayani si tentara Indonesia. Akhirnya dia yg tak kuat dan keluar dari ruangan dgn nafas terputus-putus dan nyaris pingsan kecapaian.
Didalam ruangan si tentara Indonesia menyalakan lampu sambil berkata “Sersan, cepat suruh anggota pleton kita pakai baju”.


Cara Murah Bikin Rambut Keriting
Dari hasil penelitian selama bertahun-tahun yg dilakukan oleh para penata rambut di seluruh dunia, diketahui bahwa cara paling MUDAH dan paling MURAH bahkan GRATIS untk mendapatkan rambut keriting tak usah repot pergi ke salon / membayar mahal, tetapi cukup dgn memakaikan celana dlm ke kepala anda sehingga seluruh rambut anda tertutupi, niscaya rambut anda akan menjadi keriting…
Apabila anda tak percaya silahkan anda melihat hasil yg sudah ada… :)

Kumpulan Humor Dewasa Part 8

Di sebuah acara penyuluhan alat kontrasepsi.
“Ibu Endang KB pake apa?”
“Saya dan suami pake kondom bu…”
“Baguus.. Kalau Ibu Rini bagaimana?”
“Saya KB pake suntik bu bidan..”
“Ohh, baik. Nah, kalau Ibu Tika?”
“Kalo saya pake bangku bu…”
“Lho? Kok ibu pakai bangku?”
“Iya bu. Itu karna suami saya orangnya pendek. Padahal kalo lagi gituan, dia senangnya posisi berdiri, jadi yah terpaksa deh suami saya berdiri pakai bangku pendek..”
“Lha terus apa hubungannya KB dgn bangku?”
“Ya kalau suami saya sudah mau keluar, bangkunya saya tendang bu…”
Hahaha :) hahaha :) :y hahaha
Tips Mengecilkan Perut
Bagi yg memiliki perut buncit alias gendut, tips berikut ni mungkin bisa membantu anda.
Tips Mengecilkan Perut :

Bangun pagi-pagi
Berdiri tegak…. tundukkan kepala, tatapan ke perut
Bungkuk kan badan!!
Buka kaos/baju…
Lalu tampar perut berulang ulang, sambil mengucapkan : “Bikin Malu.. Bikin Malu..Bikin Malu…!!” :D
Nyamar
Seorang gadis, hitam manis, duduk di sebuah bar. “Permisi, boleh saya mentraktir anda minum?,”tawar seorang laki-laki muda menghampirinya.
“Apa? Ke hotel?,”teriak si gadis.
“Bukan, bukan. Jangan salah paham. Saya hanya menawari minum,” Ungkap pria tersebut setengah keder.
“Kau meminta aku menemani ke hotel?,” teriak sigadis lebih keras.
Merasa di tolak, dgn perasaan malu, laki-laki muda itu beringsut dan duduk di sudut ruangan. Semua orang di bar menatapnya dgn sinis dan mencibir.

Beberapa menit kemudian, si gadis menghampiri si laki-laki muda itu. “Maafkan saya. Saya sedang menyamar. Sebenarnya, saya adlh seorang mahasiswi psikologi yg sedang mempelajari tingkah laku manusia di situasi yg tak dikehendakinya,” ungkap wanita itu menjelaskan.
Si laki-laki menatap dgn tampang dingin. Kemudian berteriak dgn amat kerasnya.
“Berapa? Dua ratus ribu?!!!”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.