Jumat, 24 Juli 2015

[Kesehatan] Peluang Usaha Sampingan Rumahan Dengan Modal Kecil

| Ide - ide Peluang Usaha Sampingan Rumahan Dengan Modal Kecilyang mudah di jalankan ~ Selain bekerja di kantor / di perusahaan ada banyak orang yg sambil bekerja jg mengurus bisnis sampingan. Bisnis sampingan adlh bisnis yg dikerjakan di sela-sela waktu kosong yg biasanya tak terpakai digunakan untk membuat usaha menambah pengahasilan. Kebutuhan ekonomi dan gaya hidup dari tahun ke tahun semakin meningkat, tak ada salahnya jika anda yg saat ni menginginkan mengelola sebuah bisnis sampingan ada baiknya anda mengetahui bisnis yg ingin anda mulai dan peluang bersaing di pasaran agar pendapatan dan usaha anda bisa berjalan terus.
Peluang Usaha Sampingan Rumahan Dengan Modal Kecil
Berikut gambaran dan analisis peluang usaha sampingan rumahan dgn modal kecil yg berkelanjutan dan disesuaikan dgn waktu luang anda.
1. Usaha sampingan membuat kerajinan tangan
Membuat kerajinan tangan membutuhkan waktu senggang dan ide kreatif. Cocok untk anda yg selalu berpikir untk merancang sebuah barang yg memiliki guna dan tampilan unik. Saat ni peluang usaha ni mendapatkan apresiasi yg besar di pasaran karena peminatnya mencakup dari segmen menengah kebawah hingga segmen menengah keatas. Contoh-contoh barang kerajinan yg terus berkembang saat ni meliputi hobi,aksesoris serta kebutuhan furniture perabotan rumah tangga. Perhatian utama di bisnis sampingan ni hanya tertuju pd detail dan jumlah yg dihasilkan,jadi bisa dikerjakan sesuai kemampuan anda Jenis barang kerajinan tangan dan peluang bisnis yg bisa dikerjakan dirumah seperti, membuat tas,membuat sepatu dan produk-produk aksesoris lebih disukai kaum wanita dan anak-anak muda
barang buatan anda usahakan sekreatif mungkin dan bisa digunakan di tiap acara / mengkhususkan segmen pasar dari barang yg ingin anda buat terlebih dahulu. Peluang besar pasar yg menginginkan produk untk wanita mengikuti trend remaja / gaya para sosialita yg sekarang komunitasnya semakin banyak. Anda bisa menjual produk anda lewat internet / bazar yg sering diadakan di sekitar anda. Sedangkan untk para pria mereka lebih menyukai kerajinan yg ada kaitannya dgn hobi mereka,seperti kerajinan membuat sangkar burung,membuat stik memancing dan alat musik.
2. Peluang usaha sampingan dgn berternak dan berkebun.
Bagi anda yg suka memelihara hewan dan bertanam. Bisnis untk beternak dan berkebun secara modern bisa menjadi pilihan, komoditas yg dipilih usahakan sesuai dgn ruang yg anda miliki jangan sampai terlalu banyak ruang yg dibutuhkan dan hasil jualnya tak memadai. Saran untk memulai bisnis sampingan ni baiknya didasari dari hobi yg biasa anda lakukan seperti, memelihara burung berkicau, memelihara ikan hias dan bahkan beternak hewan yg bisa untk pakan hewan lainnya seperti ternak Kroto / pun ternak Jangkrik. Usaha beternak jangkrik, ulat hongkong, tikus putih bisa dijadikan pilihan untk mendapat penghasilan lebih. Sayur mayur dari berkebun dgn cara hidroponik bisa menjadi peluang usaha bisnis sampingan. Permintaan pasar untk produk-produk ni sangat besar baik untk kebutuhan rumah tangga maupun tempat makan mewah seperti restoran bahkan bisnis katering pun membutuhkan sayur mayur hidroponik ini. Jenis sayuran yg bisa kita tanam meliputi tanaman selada, baby pokcoy, selada merah,tomat dll.
Penjualan paling mudah untk bisnis beternak dan berkebun melalui pengenalan dan promosi lewat mulut ke mulut / dititipkan ke penjual dgn sistem bagi hasil / borongan.
3. Peluang bisnis sampingan jasa
Keahlian anda yg miliki meskipun tak dibutuhkan saat anda bekerja bisa menjadi peluang bisnis sampingan untk anda. Seperti memperbaiki peralatan elektronika,menjahit,transportasi(antar jemput / ojek). Usaha-usaha tersebut bisa dikerjakan saat waktu anda senggang kecuali jika sudah mendapatkan order yg mengharuskan jasa anda selesai pd waktunya. jual beli jg bisa dimasukan dlm bisnis sampingan jasa,karena dlm jual beli kita bisa termasuk sebagai distributor dari produsen ke konsumen Bisnis sampingan jasa lebih diutamakan pd ketepatan kita dlm menyelesaikan tugas / hasil yg diinginkan.

4. Usaha sampingan rumahan dgn berbisnis online.

Taukah anda internet bukanlah sekedar tempat mengakses informasi / mencari hiburan saja seperti facebookan ataupun chatting tapi anda jg dpt mencari penghasilan tambahan lewat internet, seperti mengikuti PTC, mengikuti program affiliasi, blogging dan masih banyak lagi yg lainya.
Semenjak terkena PHK dari perusahaan tempat bekerja saya dulu saya hanya mengandalkan dunia internet sebagai tempat lain untk mencari rezeki, karena mencari pekerjaan sekarang memang cukup susah akhirnya saya mulai menekuni dunia internet dan Alhamdulilah masih berjalan lancar hingga saat ini.
Untuk sukses menjalankan sebuah bisnis online memang tak mudah, diperlukan suatu pembelajaran yg menurut saya tak sebentar. Jangan berharap banyak jika anda seorang pemula yg baru mengenal bisnis online.
Jika anda tertarik ingin mencoba-coba peluang usaha sampingan dari internet cari bisnis online yg kiranya mudah dikerjakan dan tak beresiko. Silakan baca panduannya pd artikel ni : Cara Mendapatkan uang dari Internet
Pada artikel tersebut telah saya tuliskan beberapa cara menghasilkan uang dari internet secara gratis dan tentunya sangat saya rekomendasikan buat anda yg baru mengenal bisnis online.

Setelah anda membaca dan memahami uraian saya diatas, anda bisa mulai memilih jenis peluang usaha sampingan rumahan sesuai dgn keinginan dan waktu yg anda miliki. Mungkin dgn anda membuat bisnis sampingan anda bisa membuat usaha baru bahkan bisa menjadi usaha utama dlm hal pemasukan ekonomi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.