Jumat, 24 Juli 2015

[Lain-Lain] Iseng Jeprat-Jepret dulu…

Iseng Jeprat-Jepret dulu…
Overload… Ya, akhir-akhir ni sampai sebulan ke depan saya bakal overload dgn kerjaan menumpuk plus bimbingan KP yg nggak kelar-kelar. Alhasil hoby ngeblog saya terpaksa saya korbankan Iseng Jeprat-Jepret dulu…. Sebenarnya saya jg sih yg kemaruk (serakah Iseng Jeprat-Jepret dulu…), sudah tau laporan KP (Keliling Pantai Kerja Praktek) udah ditanyain pak dosen, sayanya malah nekat ambil job dari tiga tempat sekaligus… Iseng Jeprat-Jepret dulu…. Meski demikian, saya usahakan minimal sebulan ada dua sampai tiga postingan plus blogwalking, heheheh… Disela-sela keruwetan, saya masih menyempatkan diri untk memotret obyek-obyek yg menurut saya menarik dgn bersenjatakan kamera Nikon D4S smartphone jadul Xperia Ray. Obyek pertama adlh bunga anggrek di atas, saya jepret dgn kamera Xperia Ray dgn sedikit sentuhan filter bawaan aplikasi Path.
Iseng Jeprat-Jepret dulu…
Saat mendung tiba, saya pun bergegas mengangkat jemuran dan menemukan serangga sedang asik nangkring di tali jemuran, dia adlh Capung, / orang jawa bilang Kinjeng, Bandempo, Gareng Pung dsb. Padahal, menurut orang bule, ni adlh dragonfly Iseng Jeprat-Jepret dulu…. Waktu saya mendekat, eh dia langsung terbang… gagal deh… tapi 10 menit kemudian dia datang lagi, kali ni saya sudah pegang Xperia, tinggal jepret saja dan si capung gak kabur lagi, malah kayaknya narsis tuh Iseng Jeprat-Jepret dulu….
Iseng Jeprat-Jepret dulu…
Jepretan pertama aman, nah jepretan kedua ganti angle.. Kali ni dari depan, dan dia gak kabur. Kayaknya nih Capung tau bakal masuk blog Kisah Foto, makanya dia malah nampang kayak yg punya blog, hahahaha… Iseng Jeprat-Jepret dulu…. Kedua foto capung ni saya jepret dgn aplikasi kamera bawaan Xperia dgn sentuhan filter dari aplikasi Path.
Iseng Jeprat-Jepret dulu…
Nah foto keempat inilah yg menurut saya paling keren, lagi beruntung saja hari itu cerah dan cahaya matahari berlimpah. Bunga warna pink ni ditanam di depan rumah dan katanya sih getahnya sangat beracun. Cuma saya gak tau ni bunga pink namanya apa? Dulu Bapak dan Ibu saya cuma asal tanam saja asal bunganya cantik, meski gak tau namanya, hehehehe Iseng Jeprat-Jepret dulu…
Iseng Jeprat-Jepret dulu…
Nah sudah menjadi kebiasaan blog Kisah Foto ni unruk selalu menampilkan empunya blog di akhir postingan, hehehehehe… Foto di atas adlh saya bersama Emak tercinta Iseng Jeprat-Jepret dulu…. Foto yg terakhir ni diambil di tepi Pantai Ngrenehan, Gunungkidul, Yogyakarta pd tanggal 1 Januari lalu, sekalian ngrayain libut tahun baru gitu, hehehehe… Sudah dulu posting yg gak penting ini, semoga nggak bermanfaat… Iseng Jeprat-Jepret dulu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.