Minggu, 19 Juli 2015

Memisahkan Kucing Yang Sedang Berkelahi

Memisahkan Kucing Yang Sedang Berkelahi

Memisahkan kucingyangsedang berantem dgn sembrono malah dpt membahayakan diri anda. Meski tubuh kucing kelihatan kecil dan tak terlalu memebahayakan anda, tetapi pd kenyataannya gigitan dan cakaran kucing dpt memberikan infeksi yang cukup serius bagi anda. Lalu bagaimana cara menghentikan perkelahian kucingyang baik dan aman, yang tak melukai salah satu kucing, dan jg tak membahayakan kita? Berikut ni ada beberapa tips aman memisahkankucingyangsedang berantem :

Menyemprot si kucingyang agresif dgn menggunakan semprotan air agar menjauh dari kucing satunya. Kebanyakan kucing begitu tak menyukai air, dan cenderung berusaha untk tak bersentuhan dengannya. So, cara ni terbilang sangat efektif untk memisahkankucingyangsedang berantem

Membuat bunyi-bunyian yang cukup keras seperti menepuk-nepukkan tangan dgn cukup keras, menggoyang-goyangkan pohon yang berada di dekat si kucing jg terbilang cukup efektif.

Jika pertarungan kucing terjadi di dlm rumah,
anda bisa melemparkan bantal / guling ke arah yang dekat dgn tempat kedua kucing tersebut berantem. Guling yang empuk tentu tak akan menyakiti si kucing.

Lain waktu anda jg bisa menutupi salah satu kucing dgn selimut agar menghilang dari pandangan kucingyang satunya. Tapi jika anda mengambil opsi ini, tangan anda masih cukup rawan terkena cakaran / gigitan saat anda hendak membuka selimut yang menutupi si kucing.

Anda jg bisa mencoba memisahkan mereka dgn cara yang lebih cerdas yaitu, membuka kaleng makanan yang biasa dimakan oleh si kucing. Kemungkinan besar perhatian si kucing akan segera teralihkan.

source : http://fb.com, http://kotak-abu.blogspot.com, http://twitter.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.