Senin, 12 Oktober 2015

[Software] MENYIMPAN EMAS YANG BENAR DAN AMAN

ohmlukas.blogspot.com - Tips Of The Day - Tips Dan Cara Menyimpan Emas Yang Benar Dan Aman, sudah di akui sejak jaman dahulu dan dari negara mana saja bahwa perhiasan emas ni lebih berharga dari pd uang / harta lain-nya. Emas jg merupakan alat jual beli yg sah selain uang, banyak orang kaya repot jika uangnya banyak sehingga memilih untk di jadikan emas sebagai investasi karena kita tahu bahwa emas tak akan turun harga, bahkan naik terus harga emas ini. Selain sebagai harta kekayaan emas bisa di jadikan perhiasan seperti gelang, anting antig, cincin, kalung (rantai) dan lain lain , berbeda dgn uang kertas tak mungkin jadi perhiasan yg menempel di badan kita, selain itu uang kertas sangat terpengaruh terhadap nilai tukar uang terhadap dollar sehingga kadang naik dan turun nilainya.

MENYIMPAN EMAS YANG BENAR DAN AMAN
Yang jadi masalah jika emas anda banyak mau simpan di mana? kalau menyimpan di dlm rumah sungguh sangat ber-resiko, dan anda pasti selalu was was dan khawatir jika di curi orang / anggota keluarga dan saudara kita yg tak jujur, Apalagi ketika anda mau meninggalkan rumah dlm waktu lama. Untuk mengatasi hal ni saya akan berbagi tips menyimpan emas yg benar dan aman..

TIPS MENYIMPAN EMAS YANG BENAR DAN AMAN
  • Menyimpannya di brankas baja, agar aman dari kebakaran
  • Menggunakan jasa BANK yg menyediakan safety box (SDB) dgn biaya sewa sesuai ketentuan umum yg berlaku.
  • Menitipkan di pegadaian, bisa dgn menitipkanya saja / sekaligus menggadaikan.
  • Menyembunyikan di ruang rahasia yg sangat tersembunyi yg di lengkapi kunci ber-privacy dan kode rahasia rumit.
  • Menjual emas tersebut sehingga bertukar dgn sejumlah uang lalu disimpan di Bank.
  • Menukar emas dgn investasi properti sehingga meskipun nilainya besar tapi dpt disimpan secara terbuka dipinggir jalan dgn keamanan terjamin.
  • Merubah emas batangan / perhiasan kedalam uang koin emas dinar, / perak dirham. sehingga selain berfungsi untk menyimpan emas jg dpt dipergunakan secara sah dlm transaksi jual beli perdagangan.
  • Menjual emas tersebut lalu menyumbangkan ke masjid / pihak yg sangat membutuhkan sehingga dpt diambil kelak berupa tabungan berharga di akhirat (first recomended)
Begitulahtips menyimpan perhiasan emas yg benar dan aman menurut kami, Cara di atas aman jika sewaktu waktu kita butuhkan bisa diambil lagi. Tips diatas aman ketika di tinggal dlm waktu yg lamamisalnya saat kita mudik / naik haji.


Tag: cara menyimpan emas, solusi menyimpan emas yg aman, bagaimana cara menyimpan emas yg aman, investasi emas, menyimpan emas menjadi properti.

tanks to: http://rumahbangun.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.