Selasa, 06 Oktober 2015

[Tips Kesehatan] Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Dengan Bahan Alami

ohmlukas.blogspot.com - Organ yg digunakan untk mencerna dan menampung makanan adlh lambung dan di dalamnya makanan yg telah di makan oleh tiap orang di giling sedemikian rupa hingga menjadi bentuk yg lebih kecil dan halus yg nantinya akan di proses lebih lanjut di dlm duedenum. Untuk memproses makanan lambung memproduksi asam klorida dan pepsin yg fungsinya untk meleburkan dan menghaluskan makanan di dalam. Tapi apabila jumlah asam lambung yg di produksi berlebihan hal ni bisa berdampak tak baik bagi kesehatan, sehingga di perlukan suatu cara mengobati penyakit asam lambung yg aman dan alami.
Cara Mengatasi Penyakit Asam Lambung Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Dengan Bahan Alami Penjelasan singkat penyebab penyakit asam lambut Penyebab penyakit asam lambung biasanya dikarenakan oleh hal-hal tertentu sehingga memicu meningkatnya produksi asam lambung di dlm tubuh. Lebih spesifik lagi penyebabnya biasanya karena pola makan yg terlalu kekenyangan sehingga akan membuat ruangan di dlm lambung penuh seutuhnya yg nantinya akan menghambat asam lambung tak dpt bersentuhan dgn makanan. Selain itu cara makan yg Tergesa-gesa jg menyebabkan sejumlah udara tanpa sengaja masuk di dlm lambung dan asam lambung akan keluar bersama udara tersebut yg pd akhirnya perut serasa kembung. Mengingat penyebab terjadinya asam lambung begitu kompleks maka di perlukan suatu solusi penyembuhan yg memang telah teruji khasiatnya.
Cara mengatasi asam lambung sebaiknya harus menggunakan ramuan yg mampu untk menetralkan kadar asam, menekan produksi asam lambung, mengobati infeksi pd mukosa lambung beserta iritasi yg disebabkannya. Dan cara mengobati penyakit asam lambung secara medis biasanya menggunakan obat-obatan seperti antasid, antihistamin, antikolinergik, demulcent dan antibiotik.

Akan tetapi menurut saya, dgn menggunakan obat-obatan kimia seperti di atas rasanya kurang efektif. Lebih baik menggunakan bahan-bahan alami yg secara efek samping yg di timbulkan tak begitu buruk. Dan ada beberapa bahan alami yg dpt di gunakan dlm meredakan asam lambung di dlm tubuh seperti kunyit, permen karet, Banking soda, dan lidah buaya. Untuk kunyit kandungan kurkumin yg terdapat di dalamnya yg secara telah dpt mencegah dan mengobati luka karena asam lambung.

Sedangkan untk cara mengobati penyakit asam lambung dgn permen karet secara logika dpt di jelaskan seperti ini, kegiatan mengunyah minimal selama 30 kali dpt memicu produksi air liur yg cukup banyak. Dan jika air Liur tersebut masuk dan terkumpul di dlm perut maka jg dpt menguras habis jumlah asam yg lebih di dlm lambung. Jika asam di dlm lambung sudah bersih maka otomatis gejala yg di sebabkan oleh asam lambung tersebut akan berkurang. Sedangkan untk lidah buaya dan Banking soda jg hampir sama khasiatnya. Jadi mungkin itu saja yg dpt saya sampaikan semoga apa yg telah saya tulis ni menjadi bermanfaat bagi seluruh pembaca. Sekian terima kasih.

other source : http://inti-kesehatan.blogspot.com, http://instagram.com, http://solopos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.