Sabtu, 21 Februari 2015

Ampun Bloggeeerrr

Ampun Bloggeeerrr Pengadilan tinggi di Inggris baru saja mengangani sebuah kasus mengenai blog misterius yang bermasalah. Misterius karena pembuatnya memakai nama samaran, dan Posts about ampun written by Pendoa Sion ldquo Tuan, aku tidak layak menerima Tuan di di dalam rumahku, katakan saja sepatah kata, maka hambaku itu akan sembuh. rdquo Lirik Lagu Ampun Mandeh Ria Amelia Den susun jari nan jo kapalo Duduak basimpuah di kaki mandeh Indah den sangko kini jadinyo Sasa kudian indak
Sobat blogger semua, sebenarnya dari tanggal Sembilan februari tahun dua ribu dua belas ini, saya sudah bersumpah untuk membuat tulisan ni dan mempostingnya di blog stupid monkey, kenapa demikian, hal ni dilakukan untuk membalas kelakuan seorang blogger yg sudah membuat saya ge er , guling-gulingan, mukulin tembok, cengar cengir dan ketawa sampai dua jam, tentunya sobat tahu kalau kegiatan seperti itu bisa di golongkan stress tingkat rendah dan melelahkan.
Blogger yg satu ni bisa di golongkan blogger sehat sejahtera sentosa, saya sebut demikian karena keaktifannya ber blogwalkingan di seantero blog di nusantara ini, saya yakin diantara sobat blogger semua sudah mengenal dia dan selalu di kunjunginya tiap hari.
Menggunakan template berwarna dasar putih di hiasi motif batik hijau yg lembut membuat blog ni benar benar sejuk sob, postingan demi postingan yg tersusun rapih berwarna merah di tiap judulnya membuat warna putih menjadi cerah, mungkin pemiliknya berkebangsaan Indonesia sehingga melambangkan warna bendera kita.
Ampun Bloggeeerrr
Pada bagian header, kita dpt melihat tulisan terpampang berani, lugas dan polos “ KENDAL EXTREM SPIRITUAL STUDENT ECOSYSTEM “ yg sepertinya berperan ganda, yaitu selain menjadi menjadi judul blog, bisa jg betujuan agar mudah di indek google, mengingat pemilik blog ni ahli dalam bahasa HTML dan JS. Silahkan saja anda search di google tulisan di header tersebut untuk membuktikannya. (kira-kira judul blog itu artinya apa ya).
Selain judul blog yg memiliki peran ganda, bagian deskripsi nya jg tertulis “eksak's blog | kadang islami, kadang konvensional, 'gak pernah bisa konsisten” memiliki fungsi yg tak jauh beda dgn judul blognya, memang blogger yg satu ni bukan blogger sembarangan, eitt, bukan hanya itu, pemilihan nama adminnya pun sama “Eksak” silahkan test di google yg ada di computer, hape / alat tercanggih lain yg anda miliki, pasti salah satu indek disana akan menunjukan ke arah blog miliknya. (hey kamu belajar sama dukun mana??)
Ampun Bloggeeerrr
Sudah tahu kan sobat blog ni milik siapa ? betul sekali, blog ni milik seorang admin bernama eksak, berdomain http://ex3onfire.blogspot.com yg telah di olahnya sejak januari 2009. Membuat blog ni mudah di indek google sekaligus blog paling gokil yg pernah saya temui. Kenapa demikian, coba saja anda berkunjung kesana dan baca satu persatu postingan yg tersedia. Sobat akan menemukan gaya penulisan yg nyeleneh ditambah bahasa prokem (preman) sekaligus gaul yg ngocol abis, alhasil saya jamin sobat akan tertawa hingga terpingkal pingkal / mungkin terkencing kencing. Mungkin pemiliknya lulusan Universitas Grogol kali ya.
Beberapa tulisan yg membuat saya linu jg ada seperti Ala | Blogger: About Me, About Contest and About Margin, dimana terdapat lima bahasa di dalamnya, gokil gak tuh. Atau pd tulisan berjudul Page | Rank: Turing Cara Nambahin SearchBow Di Dalam Header, wah, lebih gokil lagi. Namun walaupun begitu blog ni termasuk blog tutorial lho, terbukti akan kita jumpai tulisan tentang berbagai trik dan teknik dari mengolah sebuah blog.
Pemiliknya pun tegolong religious, coba deh kalau gak percaya liat di postingannya yg berjudul Kadang | Islami: Dunia Maya, Maulid dan Award wow, mantab sob. / masih banyak lagi postingan-postingan yg sangat bermutu mengingat salah satu slogannya adalah “gak pernah bisa konsisten”.
Terus saat ni blogger yg aktif mengikuti berbagai kontes-kontes yg ada itu sedang bergembira sob, soalnya baru aja naik pangkat setelah menghadap Direktoral Jendral Google, tahu gak, dia di beri PR 1, hebat kan.
Ampun Bloggeeerrr
Wokeh dah sobat, dari pd saya jelasin ngalor ngidur bikin pikiran dan mata sobat siwer, mendingan langsung aja dah ke http://ex3onfire.blogspot.com/ untuk membuktikannya.
Dan yg jelas, setelah tulisan ni terposting, saya merasa lega, karena dendam ni sudah terbalas, “hehe Eksak, cintamu sepahit kopi miring, hehe”. sekian dari saya dan salam blogger.
Oiya, buat blogger yg dirivew saya berikan Riview Alexa bintang 5 dan sebuah video cuplikan tentang blogmu, silahkan dibawa pulang.





source : http://www.stupidmonkey.web.id, http://twitter.com, http://dailymotion.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.