Sabtu, 21 Februari 2015

Ada Mesin Pencari Baru yang lebih canggi dari Google, Memex (Memory Index) Search Engine

Artike Terakhir : Trend Jersey berkualitas di kalangan pecinta sepak bola

Ada Mesin Pencari Baru yg lebih canggi dari Google, Memex (Memory Index) Search Engine. Artikel ni baru saja mendarat di permukaan layar para netters,bagaimana tak kita berpikir kalau search engine terbaik / mesin pencari terbaik adalah Google selain dari Yahoo / Bing. Tiba-tiba muncul ada search engine yg akan muncul yg kekuatannya akan melebihi Google?

Ya, mesin pencari itu adalah Memex, / Memory Index Search Engine. Mesin pencari Google / sejenisnya seperti Yahoo dan Bing biasa digunakan untuk pencarian komersil dan hanya mampun mengakses 5% dari seluruh web yg ada di dunia. Artinya Google pun masih belum bisa mengakses situs-situs "Bawah Tanah" yg pencariannya tak bisa dicari melalui Google, diperlukan software khusus untuk mencari web "bawah tanah" tersebut. Web bawah tanah jumlahnya pun cukup banyak yaitu sekitar 900 miliar halaman web. Bayangkan saja? begitu banyaknya situs yg tak bisa diakses oleh Google. Dari sebuah media online web yg tak bisa diakses Google tersebut adalah web yg bersifat kriminal, seperti web judi, bandar narkoba / perdangangan manusia.

Begitu hal ni tak diketahui oleh banyak orang, ternyata ada banyak situs-situs rahasia yg tak bisa diakses oleh kita bahkan oleh rakasasa engine Google pun tak mempu melacaknya. Untuk itu Departemen Pertahanan Amerika Serikat, Pentagon, mengembangkan mesin cari internet terbaru yg bernama Memex, yg tujuannya adalah untuk membantu pihak-pihak yg memerlukannya seperi penegak hukum, miliiter, pemerintahan / perusahaan.

Semoga dgn adanya mesin pencari Memex kejahatan di dunia maya semakin menurun dan berkurang baik di dlm maupun luar negeri.

source : http://tempo.co, http://news.detik.com, http://tipsbarudipercaya.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.