Sabtu, 21 Februari 2015

Kreasi Lego Anak 7 Tahun ini Bikin Ibunya Jadi Milyarder #98959

Marcy McKenna, seorang ibu yg berasal dari California, mungkin tak akan pernah menyangka bahwa ia akan menjadi seorang milyarder berkat kreasi lego buatan anaknya. Berawal dari kegemaran sang anak yg bernama Jack terhadap permainan lego, Marcy kemudian meminta anaknya tersebut untuk membantunya mengatasi permasalahan seputar alat kecantikan yg saat itu tengah dihadapinya. Tak disangka ternyata kretifitas dari Jack dlm membuat sebuah prototipe lemari dari lego mengantarkan sang ibu menjadi seorang miliuner baru.

Kreasi Lego Anak 7 Tahun ini Bikin Ibunya Jadi Milyarder

Seperti dilansir Daily Mail, awalnya Marcy memiliki masalah dlm menyimpan berbagai alat kecantikan miliknya sehingga berantakan di kamar mandi. Hampir tiap pagi, suaminya selalu saja mengeluh karena tersangkut kabel dari alat kecantikan milik Marcy / karena alat-alat kecantikan Marcy yg belum dibereskan. "Ibuku jg tinggal dgn kami dan karena kami memiliki wastafel di kamar mandi yg jg digunakannya, dia pun menyimpan alat untuk menata rambutnya di kotak besar. Tidak ada cara untuk menyembunyikan berantakannya kamar mandi kami," ujar Marcy

Saat tengah berdiskusi dgn sang ibu terkait keadaan kamar mandinya yg berantakan tersebut, secara tak sengaja Marcy melihat Jack tengah asik bermain lego. Sambil bercanda Marcy lalu meminta kepada Jack untuk membuat sebuah barang dari lego yg mampu membantunya mengatasi masalah di kamar mandi mereka. Tak disangka permintaan Marcy ni ternyata ditanggapi serius oleh Jack. Jack pun kemudian membuat sebuah prototipe lemari kabinet dgn bantuan sang nenek.

Prototipe itu kemudian diwujudkan oleh Marcy menjadi sebuah lemari nyata. Ternyata lemari ni benar-benar mampu mengatasi permasalahan Marcy dgn alat-alat kecantikannya, Marcy pun kemudian menyadari bahwa di luar sana kemungkinan ada banyak sekali wanita yg memiliki masalah yg sama dengannya dan mungkin akan berminat untuk memiliki lemari tersebut. Ia pun kemudian berniat untuk memproduksi dan memasarkan lemari kabinet hasil kreasi sang anak tersebut.

Namun memasarkan sebuah produk baru ke masyarakat tentunya bukanlah sebuah perkara mudah, selain itu wanita 44 tahun ni jg tak memiliki biaya untuk memproduksi dan mempromosikan barangnya tersebut. Tak kehabisan akal, Marcy kemudian memutuskan untuk mengikut sertakan lemari kabinet tersebut dlm sebuah reality show bernama Homemade Millionaire. Ternyata produk ni berhasil menjadi juara dlm kategori produk kecantikan dan kemudian di pasarkan dgn nama Style & Go Hair Care Valet.

Kini lemari kabinet Style & Go Hair Care Valet telah bisa dijumpai diberbagai toko di Amerika Serikat dgn harga sekitar USD 123. Melalui perusahaannya yg diberi nama QVC, kini Marcy bukan hanya memproduksi lemari kabinet saja melainkan jg berbagai produk lain yg membantu mengatasi permasalahan sehari-hari. Diperkirakan seluruh proyeknya ni memiliki nilai mencapai jutaan dollar.

source : http://log.viva.co.id, http://notifikasiku.blogspot.com, http://bbc.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.