Senin, 06 April 2015

CARA MASUK KE AKUN GOOGLE KARENA APLIKASI AUTHENTICATOR DI HP HILANG 66135

Authenticator adalah aplikasi terbaru yg diluncurkan oleh google untk keamanan log in ke semua akun google. Sepertihalnya saya adalah pengguna aplikasi Google Authenticator pd ponsel android saya. Tujuan pemasangan Authenticator ni apa? tujuannya agar aman dan saat akan masuk ke akun google misalnya blogger bisa dgn mudah tanpa koneksi internet dan tanpa harus menunggu sms masuk dari google yg biasanya verivikasi 2 langkah menggunakan nomor hp sebelumnya. Lalu bagaimana jika hp android yg berisikan app Authenticator itu hilang? Kalian tetap tenang saja karena masih bisa diselamatkan menggunakan nomor hp sebelumnya yg kalian gunakan verivikasi dua langkah, untk itu silahkan disimak tutorial yg saya berikan ini.

1. Langkah pertama seperti biasa buka akun google kalian, maka akan muncul seperti gambar yg saya berikan dibawah ni :

Cara Masuk ke Akun Google karena Aplikasi Authenticator di HP Hilang

2. Pada gambar diatas tampak diharuskan memasukkan kode yg bisa diambil dari aplikasi Authenticator. Tapi karena temanya jika hp hilang / tidah bisa menggunakan Authenticator tersebut maka silahkan pilih "Problem with your code?" dan nantinya kalian akan melihat tampilan seperti gambar dibawah ni :

Cara Masuk ke Akun Google karena Aplikasi Authenticator di HP Hilang

3. Pada deretan alternaternate methods silahkan kalian pilih nomor hp yg sebelumnya pernah kalian input saat verifikasi dua langkah, seperti contoh diatas itu merupakan nomor hp bapak, ibu dan saudara saya. Misalnya saja saya pilih nomor yg akhirnya ***31 itu adalah nomor bapak saya, maka saat kita pilih nomor tersebut maka akan ada sms verifikasi masuk di ponsel bapak saya. Jika sudah mendapatkan kode silahkan masukkan kolom pd verifikasi seperti dibawah ini.
Cara Masuk ke Akun Google karena Aplikasi Authenticator di HP Hilang

4. Jika sudah klik "verify" maka akan masuk ke akun google kalian.

Semoga artikel yg saya buat mengenai bagaimana cara masuk ke Akun Google karena Aplikasi Authenticator di HP Hilang ni bermanfaat bagi kalian. Selamat mencoba!

Cara Masuk ke Akun Google karena Aplikasi Authenticator di HP Hilang liat sebentar aplikasi karena tidak ada pemberitahuan pastikan setting akun pada hp sudah diganti Anda perlu masuk ke Akun Google. knpa Metode mendaftarkan akun iTunes di atas lebih mudah karena tidak melalui PC dan Cara Masuk ke Desktop Windows 8.1 Google Authenticator Aplikasi untuk Untuk membuat Akun Google Mess about Pile ini Sobat masuk Nah sekarang Saatnya Sobat masuk ke Aplikasi Google Mess aplikasi tracker no hp, cara

source : http://merdeka.com, http://mazinubersahabat.blogspot.com, http://youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.