Senin, 06 April 2015

MUSIM DEPAN, BEPE KEMBALI KE PERSIJA?

Musim Depan, Bepe Kembali ke Persija?
Bepe berpelukan dgn Ismed Sofyan (foto: Facebook)
Fandinistic, Olahraga - Bambang Pamungkas / yg lebih akrab disapa Bepe kabarnya akan kembali memperkuat tim yg sudah membesarkan namanya itu, yakni Persija Jakarta. Bepe memang menjadi salah satu ikon pemain Persija serta sangat dicintai oleh The Jak Mania, supporter setia Persija Jakarta.

Sejak pindahnya Bepe ke Pelita Bandung Raya (PBR) musim lalu, hal tersebut sangat disayangkan oleh semua supporter Persija. Meskipun demikian, di musim depan (2015), beredar rumor bahwa striker kelahiran 10 Juni 1980 tersebut akan kembali memperkuat Persija Jakarta.

Melansir dari bola.viva.co.id, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengungkapkan bahwa sudah ada kesepatan antara pihak Persija dgn Bambang Pamungkas. Akan tetapi, dia (bepe) belum bisa menandatangani kontrak, karena masih terikat dgn Pelita Bandung Raya.

Musim lalu, Persija sedang mengalami gejolak intenal tim, di mana saat itu pelatih Persija, Iwan Setiawan hanya memainkan pemain-pemain yg masih cukup junior untuk bertanding di level Indonesia Super League (ISL). Hal tersebut, merupakan awal sebabnya Bambang Pamungkas sepakat untuk menandatangani kontrak bersama PBR.

Sementara itu, Ferry Paulus jg menjelaskan bahwa manajemen Persija akan merombak total untuk menghadapi ISL tahun 2015. Sebanyak 75 persen skuad pemain musim lalu akan dibuang. Selain itu, manajemen Persija jg masih memilih pelatih yg tepat untuk menggantikan Beni Dollo yg dipecat oleh pihak manajemen.

"Kami sudah bertemu pemain. Kami beri keleluasaan kepada mereka untuk hijrah ke tim lain. Kami ingin pemain di musim depan adalah mereka yg memang berniat membela Persija," ujar Ferry Paulus, seperti yg dilaporkan oleh Viva.

Kembalinya Bepe ke Persija, tentunya akan disambut bahagia oleh The Jak Mania. Mereka sangat setia menantikan kepulangan Bepe ke kandang Macan Kemayoran, julukan untuk Persija Jakarta. Bahkan, The Jak Mania sudah menganggap Bepe sebagai legenda hidup Persija Jakarta.Musim Depan, Bepe Kembali ke Persija? Selain Bepe, manajemen Persija juga masih berburu pelatih dan pemain untuk menghadapi Liga Super Indonesia ISL musim 201 Ferry pun mengungkapkan kriteria pelatih Home / Berita / Bepe Kembali Berkostum 20 di Persija dan hasilnya positif untuk bisa kembali bergabung bersama Persija musim depan, Musim Depan, Persija Kembali Diperkuat Bepe Manajemen Persija masih berburu pelatih dan pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.