Senin, 06 April 2015

CARA MENGGANTI TANGGAL LAHIR DI FACEBOOK DENGAN MUDAH

Berikut mazinu akan berbagi trik facebook mengenai Cara Mengganti Tanggal Lahir di Facebook. Begitu banyak sekali seseorang yg masih awam dgn facebook tapi ingin mengganti tanggal lahirnya, mungkin pd waktu buat fb bisa jadi yg bikinkan temannya / saudaranya, nah sekarang timbullah suatu pertanyaan bagaimana cara merubah hari, tanggal, tahun lahir pd facebook kita? Nahh oleh karena itu jika kalian ingin mengetahuinya silahkan disimak.
Cara Mengganti Tanggal Lahir di Facebook dgn Mudah
1. Masuk ke akun facebook kalian.
2. Pilih Profile / Kronologi kalian. (Bukan Beranda)
3. Kemudian pilih menu Tentang, lebih jelasnya lihat gambar yg mazinu berikan dibawah ini.
Cara Mengganti Tanggal Lahir di Facebook dengan Mudah
4. Setelah itu perhatikan kolom tentang "Informasi Umum" kemudian klik Sunting, lebih jelasnya lihat scrend shot yg mazinu berikan.
Cara Mengganti Tanggal Lahir di Facebook dengan Mudah
5. Setelah itu kalian bisa mengganti tanggal lahir kalian pd kolom yg disediakan silahkan isikan datanya sesuai yg kalian inginkan.
Semoga artikel tentang Cara Terbaru Mengganti Tanggal Lahir di Facebook yg mazinu berikan ni bermanfaat.
Cara Mengganti Tanggal Lahir di Facebook dengan Mudah Mengganti tanggal lahir facebook dulu pernah saya lakukan ketika hendak bacalah tutorial membuat blog disini selain itu anda juga bisa membuat email dengan mudah. Mengganti tanggal lahir di Facebook dapat kita lakukan lewat pengaturan informasi pengguna. Pengaturan Facebook yang berkenaan dengan Tanggal Lahir merupakan cara mengganti akun FB. 22 likes. cara mengubah akun facebook dengan cara cara mengubah akun facebook dengan cara cepat dan nama belakang, dan tanggal lahir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.