Senin, 06 April 2015

SATU JAM DI KUBUR WANITA INI TERIAK DI DALAM KUBURAN ! 64047

Satu Jam di Kubur Wanita Ini Teriak di Dalam Kuburan !

Seorang pekerja berlari ke sebuah kuburan yg baru saja menjalani proses pemakaman. disebabkan mereka mendengar teriakan dari dlm kubur yg baru saja di makam kan.

Ketika mereka sepintas mendengar ada teriakan,para pekerja pun bergegas meraih apapun yg ada di depan mata untuk membongkar kuburan tersebut.

Laporan mirror (27-9), seorang wanita dari kota Peraia Yunani berumur 45 tahun baru saja di kubur karena meninggal akibat kanker, ternyata wanita tersebut belum lah meninggal dan tentu saja ia dikubur hidup-hidup!, Sayang nya setelah berhasil di gali, wanita bernama Un dinyatakan positif meninggal sebelum para pekerja itu menggali kuburan dan mengeluarkan nya.

Saat ni polisi sedang menyelidiki alasan dokter memvonis wanita tersebut meninggal.

Wanita tersebut dikubur pd hari kamis waktu setempat karena kanker, satu jam setelah dikuburkan, warga sekitar dan beberapa pekerja yg berkerja dekat dgn pemakaman mendengar suara teriakan minta tolong dan suara pukulan dari dlm kubur.

Setelah ditemukan asal suara, warga dan pekerja menggali kembali kuburan tersebut, namun wanita yg berada di dlm peti mati tersebut tak terselamtkan karena mati lemas, laporan mirror.

Dokter Chrissi Matsikoudi yg bertanggung jawab menjelaskan kepada saluran TV MEGA bahwa wanita itu memang sudah meninggal secara medis dan tak mungkin hidup.

"Aku tak percaya, kami telah melakukan tes termasuk pemeriksaan jantung" ungkap dokter.

"Ini akan menjadi mustahil bagi seseorang dlm keadaan meninggal berteriak dan memukul peti mati seperti itu."

Sementara itu, kerabat wanita yg sudah meninggal mengatakan mereka sedang mempertimbangkan mengajukan keluhan terhadap dokter yg bertanggung jawab atas perawatannya di klinik kanker.Satu Jam di Kubur Wanita Ini Teriak di Dalam Kuburan ! Suara orang minta tolong yang berasal dari dalam sebuah kuburan baru wanita ini sudah dinyatakan raquo Setelah Satu jam Dikubur, lsquo Jenazah rsquo Ini Teriak Suara orang minta tolong yang berasal dari dalam sebuah kuburan baru Teriak Dari Dalam Kubur. Setelah Satu jam Dikubur, lsquo Jenazah rsquo Ini Teriak Dari Satu jam setelah penguburan 'Mayat' Ini Teriak dari dalam Kubur Reporter Polisi masih menyelidiki mengapa wanita yang sudah dinyatakan meninggal dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.