Kamis, 09 April 2015

DR. OZ TIPS CARA BERSIHKAN WAJAH DENGAN MINYAK JARAK

Dr. Oz Tips Cara Bersihkan Wajah Dengan Minyak Jarak - Bagaimana cara untk mebersihkan kulit wajah / muka dgn minyak jarak seperti yg ditayangkan di dr. oz Indonesia trans TV ? Yes, pd kesempatan ni kami akan berbagi tips mengangkat minyak dan kotoran sisa make-up dgn minyak jarak secara alami. Biasanya para wanita menggunakan pembersih wajah, tisu basah / sabun untk membersihkan muka dari kotoran sisa makeup / minyak berlebih pd wajah. Sekarang lagi trend perawatan kecantikan dgn minyak jarak untk membersihkan wajah. Update sebelumnya yaitu 5 Tips Langkah Wajah Sehat Dan Berkilau Tanpa Make-Up

Kenapa menggunakan minyak jarak untk membersihkan wajah berminyak ? Banyak sekali alasan logis untk membersihkan kulit muka dgn minyak jarak ini. Metode membersihkan wajah dgn minyak jarak / Oil Cleansing Method ni konsepnya adalah seperti halnya melarutkan. Intinya adalah kalau minyak bertemu dgn minyak lagi maka akan bergabung minyak pd kulit wajah dan kita bisa dgn mudah untk menguusapnya dgn kapas. Jangan memakai tissue ya, karena penyerapan kapas lebih baik daripada tisu dlm hal menyerap minyak.
Dr. Oz Tips Cara Bersihkan Wajah Dengan Minyak Jarak
Minyak Jarak Untuk Pembersih Wajah


Minyak Jarak / Castor Oil ni mempunyai kandungan mirip dgn minyak pd kulit, dan kandungan airnya jg ada. Nah hal inilah yg menjadikan kinerja minyak jarak bisa memungkinkan untk membawa minyak oleh air dlm kandungan minyak jarak. Mau tahu seperti apa manfaat minyak jarak untk kecantikan kulit wajah ? Baca terus ya...
Manfaat Minyak Jarak Untuk Kulit Wajah
Dr. Oz Tips Cara Bersihkan Wajah Dengan Minyak Jarak
Buah dan Tanaman Jarak
Minyak Jarak Untuk Melembabkan Kulit Kadangkala menggunakan sabun untk membersihkan wajah akan menyebabkan kulit wajah menjadi kering. Namun dgn menggunakan minyak jarak, akan membuat kulit wajah terasa nyaman dan wajah menjadi lembab alami.

Minyak Jarak Bersihkan Jerawat Untuk orang kebanyakan biasanya kita ingin membersihkan minyak pd wajah dgn tujuan agar jerawat bisa hilang juga. Bahaya penggunaan pembersih wajah dan toner untk membersihkan wajah ternyata berdampak pd kurangnya kadar minyak pd kulit wajah. Hal ni dpt sebabkan kulit menjadi iritasi dan ni akan menghasilkan minyak pd kulit lebih banyak.

Kalau kita melakukannya secara rutin dgn menggunakan minyak jarak, hal ni bisa mengatasi membersihkan kulit dan jg masalah lain seperti kulit yg berminyak, kering, sensitif, adanya komedo, whiteheads jg masalah jerawat.

Minyak Jarak Menyehatkan Dengan menggunakan minyak alami dan bukan sintetis akan membantu merawat wajah lebih bagus dan lebih sehat tentunya. Dan yg lebih hebat lagi dgn perawatan mengggunakan minyak jarak ni lebih murah dan ramah lingkungan.

Minyak Jarak Sahabat Bumi Kalau pd sabun biasanya terdapat kandungan triclosan dan jg bahan kimia lainnya yg tentunya bisa mencemari perairan. Pada penggunaan di sungai / kali, sabun akan merusak dan mempengaruhi ekosistem ikan.

Minyak Jarak Membuat Kulit Cerah dan Bersinar Penggunaan dgn metode OCM / oil cleansing method akan membawa dampak hasil yg baik seperti kulit akan terasa lembut dan bersinar bercahaya. Hasil akan nampak setelah menggunakan secara rutin sekitar beberapa minggu.

Tips Cara Membersihkan Wajah Dengan Minyak Jarak Kita tak repot-repot untk membersihkan kulit, hanya dgn membasuh dgn air hangat kita sudah bisa membersihkan wajah setelah sebelumnya diolesi minyak jarak dan diangkat dgn kapas. Caranya adalah dgn menuangkan minyak jarak sedikit pd telapak tangan kemudian kita gosok pd wajah dgn lembut. Pijat-pijat sekitar 2 menit dan diamkan sejenak sekitar 30 detik saja. Kain lap kita rendam menggunakan air panas, kemudian kita tutup wajah dgn kain itu sekitar 15 menit. Setelah itu mulailah menghapus minyak itu dan bilas lapnya sampai kira-kira kadar minyak pd wajah berkurang.

Sahabat #fater dr oz Indonesia itu tadi yg bisa saya sampaikan pd kesempatan kali ni yg membahas Dr. Oz Tips Cara Bersihkan Wajah Dengan Minyak Jarak. Semoga info kesehatan mengenai perawatan wajah dan membersihkan wajah secara alami dgn minyak jarak ni bisa bermanfaat. Jangan lupa share info ni buat teman yg lainnya. Terimakasih sudah membaca artikel ini. Baca jg postingan lainnya yaitu 3 Tips Cara Memakai Pelembab Wajah Agar Kulit Tetap Sehat Dan Juga Cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.