Selasa, 07 April 2015

KISAH NYATA: SEORANG IBU SUDAH MENUNGGU 02467

KISAH NYATA.
Disalin dari Moments for Mothers.
“ SEORANG IBU SUDAH MENUNGGU “
Pribahasa yahudi mengatakan : “ Tuhan tak bisa berada disemua tempat, sebab itu Dia menciptakan Ibu-ibu. “ John Todd dilahirkan di Rutledge vermont, dlm keluarga yg mempunyai beberapa anak. Pada tahun 1880 mereka pindah kedesa Kllingsworth. Dalam usia John yg masih sangat muda, kedua orang tuanya meninggal dunia. Seorang tante yg penuh kasih sayang, akan membawa dan membesarkan John.
Tante ni menyiapkan seorang pembantu bernama Calsar, dgn kudanya,
untuk menjemput John. Saat itu John masih berusia enam tahun.
Dalam perjalanan kerumah tante itu, terjadilah percakapan yg akrab :
John : Apakah tante akan berada disana ……..?
Calsar : Oh….iya, dia akan berada disana menunggu kita...!
John : Apakah saya akan senang hidup bersamanya…..?
Calsar : Nak, kamu akan berada ditangan yg baik….!
John : Apakah dia akan mencintai saya…….?
Calsar : Ah…., dia memiliki jiwa yg besar….!
John : Apakah saya akan punya kamar sendiri…? Apakah dia akan
mengizinkan saya untuk memiliki seekor anjing …..?
Calsar : Dia memiliki segalanya dan sudah disiapkan untuk mu jg saya
Kira dia mempunyai beberapa kejutan , John…..!!
John : Apakah kamu pikir dia sudah akan tidur sebelum kita sampai disana..?
Calsar : Oh, .. tak ..! pasti dia akan menunggu kedatangan mu. Kamu akan tahu saat kita keluar dari hutan ini, dan akan terlihat cahaya lilinnya di jendela.Memang benar, saat mereka mendekati rumah, John melihat nyala lilin di jendela, dan tantenya berdiri dipintu gerbang. John dgn malu-malu berjalan ke beranda, tantenya membungkuk,menciumnya dan berkata ; selamat datang John…! John Todd, tumbuh dewasa dirumah tantenya,
dia menjadi seorang hamba Tuhan
[ Pendeta] yg terkenal bagi John tantenya adalah ibunya sendiri, kasihnyapun senantiasa mempererat hubungannya., suatu saat tantenya menulis surat untuk John, karena penyakitnya yg cukup berat, dan serius, dia memberitahukan Tentang kematiannya yg sudah dekat. Apa yg akan terjadi dgn dirinya……?? Berikut ni adalah surat John untuk membalas surat tantenya. ; Tante ku yg tercinta ….!!
Bertahun-tahun yg lalu aku meninggalkan rumah kematian, disaat itu aku tak tahu kemana aku akan pergi, dan apakah ada orang yg peduli kepada ku, apakah saat itu merupakan akhir kehidupan ku…? Perjalanan yg ku tempuh dulu itu jauh, tetapi pembantu [mr Calsar] itu menguatkan ku dan akhirnya aku tiba dipelukan mu dan sebuah rumah baru. Ternyata aku memang sudah ditunggu, aku merasa aman, tante sudah melakukan semua itu untuk ku. Sekarang giliran tante yg akan pergi, aku menulis surat ni untuk memberitahukan Tante, seseorang sudah menunggu mu, kamarnya sudah disiapkan, lampunya Menyala terang, pintunya terbuka lebar, dan tante memang sudah ditunggu…!Aku tahu, aku pernah melihat Tuhan Yesus berdiri dipintu gerbang mu…… Bertahun – tahun yg lalu…..!! Amin…..!!

JESUS Bless

Kisah Nyata: SEORANG IBU SUDAH MENUNGGU Enjingnya ikut menunggu di depan pintu operasi dan selalu kembali ke pintu KISAH NYATA Tak Bisa Menjadi Seorang Ibu Ditemukan Dalam Kandang Kayu Setelah 2 untuk sahabatku semua, mari cintai dan sayangi ibu kita. walaupun kita sudah berpisah tempat tinggalnya karena sudah berkeluarga misalnya, tapi . .. . Berisi : Kisah Inspirasi Kisah Cinta Kisah Nyata Kisah saya ada seorang ibu muda memeluk seorang anak lelaki tidak menunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.