Kamis, 23 April 2015

CARA BERLATIH BERMAIN GITAR YANG BAIK DAN BENAR MENURUT MAS VENTO 93669

Cara Berlatih Bermain Gitar yang Baik dan Benar menurut Mas Vento
Guitar Acoustic

Cara Berlatih Bermain Gitar yg Baik dan Benar menurut Mas Vento - Bermain Gitar adalah suatu hobi yg saya tekuni sejak kelas empat SD dulu. Sampai saat ni hobi itu sudah menjadi bagian dari hidup saya. Bermain Gitar itu sebenarnya tak sulit dan sangat menyenangkan jika kita bisa melakukannya.
Nah, pd artikel ni kita akan membicarakan Cara Berlatih Bermain Gitar yg Baik dan Benar menurut saya. Pasti di benak anda berfikir “Emang gimana sih cara main gitar yg bener, Mas Vento?”. Jadi langsung saja liat pembahasan yg akan saya buat dibawah ini.
Cara Berlatih Bermain Gitar yg Baik dan Benar menurut Mas Vento :
Kita harus berniat untk rajin dan tekun dlm belajar bermain gitar. Jadi, inti dari pembelajaran Bermain Gitar yg Benar adalah suatu niat yg bulat untk mencapai keberhasilan/menguasai lebih cepat.


Kita harus memiliki rasa penasaran dgn yg namanya gitar. Bagaimana harus? Yah, itu adalah prinsip untk belajar suatu kegiatan agar lebih cepat menguasai hal yg ingin kita kuasai. Mungkin ni bagi sebagian orang mempunyai prinsip ni sejak kecil. Memiliki Guru Gitar.
Jika anda mempunyai guru gitar, ni akan mempermudah anda dlm mempelajari lebih detailnya. Walaupun guru gitar itu adalah teman anda sendiri, / mungkin kekasih anda. :D
Jika anda bertanya “Apakah memakai buku panduan belajar gitar tak bisa?” Mungkin sebagian orang lebih enak memakai buku panduan bermain gitar. Namun perlu anda ketahui, bahwa sesungguhnya anda tak akan tahu jika not yg anda pelajari letaknya sudah betul. Dan satu lagi, kalau memakai buku panduan, akan menghambat waktu anda. Karena yg pasti akan membutuhkan waktu lama untk menguasai not, walau hanya 1 / 2 kunci. Jadi saya sarankan sekali lagi, carilah guru gitar dilingkungan anda. Dan pilihlah yg gratis. :D

Cara Memencet Not Gitar Nah, ni adalah hal yg jg cukup penting untk Berlatih Bermain Gitar yg Baik dan Benar. “Mengapa penting, mas Vento?” Yah, anda mau tak mendapati suara yg halus dari petikan bergitar yg lembut. Tentu mau kan! Jadi, jika saat kita memencet not gitar jangan sampai salah memencet not dan tabel fret. Jika kita sampai melakukan hal itu, bukan mendapati suara yg merdu tetapi malah suara fals.
Cara Berlatih Bermain Gitar yang Baik dan Benar menurut Mas Vento
Sungha Jung

Idola Pemain Gitar Ini jg penting bagi anda. Untuk mendongkrak motivasi diri untk bisa lebih baik dari dia. Kalau saya mengidolakan Jung Sungha. Dia sangat memotivasi saya dlm belajar bermain gitar. Saya selalu memutar videonya di laptop, dan saya menanamkan keinginan untk bisa lebih dari dia.
Berdoa dan Berusaha Ini adalah hal yg terakhir agar anda bisa mencapai tujuan. Pasti sudah tahulah maksud dari Berdoa dan Berusaha. Jadi itu hal terakhir yg harus anda capai agar bisa Cara Berlatih Bermain Gitar yg Baik dan Benar.
Mungkin anda menanyakan, “Memang Mas Vento bener bisa bermain gitar? Emang sejago apa sih?” Jika anda memang bertanya begitu, maka saya akan jawab. Saya sudah mencapai tahap fingerstyle. Yah sudah dikatakan hampir sama dgn Jung Sungha lah. :D
Jadi itulah akhir dari artikel Cara Berlatih Bermain Gitar yg Baik dan Benar menurut Mas Vento. Jadi kunci dari berlatih gitar adalah niat.
Semoga artikel ni membantu dan Semoga bermanfaat.Creatif By : vento deco | Seo Mas VentoCara Berlatih Bermain Gitar yang Baik dan Benar menurut Mas Vento Terimah Kasih telah membaca artikel --> Cara Berlatih Bermain Gitar yg Baik dan Benar menurut Mas Vento. Yang ditulis oleh vento deco .Pada hari --> Tuesday, 3 March 2015. Jika anda ingin sebarluaskan artikel ini, mohon sertakan sumber link asli. Kritik dan saran dpt anda sampaikan melalui kotak komentar. Trimakasih

source : http://google.com, http://seo-mas-vento.blogspot.com, http://wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.