Sabtu, 25 April 2015

DOWNLOAD CERAMAH TENTANG PENTINGNYA PERKARA IMAN 27369

Ketika berbicara masah iman itu artinya kita sedang membicarakan masalah keyakinan/kepercayaan terhadap Tuhan YME Allah SWT dan kepada Hari Akhir (Kiamat). Keimanan para Sahabat Radialohuanhum ajmain dari hari kehari, bulan kebulan, terusan terusan mengupayakan perkara iman sehingga keimanan dan keyakinan mereka bisa 100% sempurna tak tertempeli oleh kemusyrikan karena tak sedikit sekarang orang yg mengaku iman tapi dia dianggap musrik oleh Allah SWT maka perlu diketahui bahwa didunia ni ada Mukmin Musyrik dan Mukmin Hakko.

Mukim musyrik . Orang yg beriman, mengaku beriman kepada Allah SWT tapi dianggap musyrik seperti ada orang yg berbicara seperti "Memang rezeki itu Allah yg mendatangkan tapikan tetep aja kalau kita enggak usahakan maka rezeki itu tak " nah perkataan seperti itulah yg disebut dgn musyrik tadi. Iman tapi musrik. Bukan berarti kita tak diwajibkan untk berusaha namun jangan sampai kita meyakinkan bahwa usaha tersebutlah yg mendatangkan rezeki.
Download Ceramah Tentang Pentingnya Perkara Iman
Mukmi Hakko. Berbeda dgn mukim musrik, mukmin hakko itu jika dia meyakinkan bahwa rezeki itu yg mendatangkan Allah SWT maka sudah itu saja tak pakai tapi karena mereka berfikir bahwa hal tersebut bagi Allah itu mudah saja, jangankan manusia , semut hitam yg berada ditempat gelap dan diam di batu yg hitam oleh Allah dikasih rezeki apalagi kita manusia yg masih hidup dimuka bumi ini.
Maka inilah pentingnya perkara, kita perlu mengupayakannya, mengusahakannya agar keimanan kita ni terus - terusan bertambah sehingga keimanan kita ni bisa benar - benar 100% hanya kepada Allah SWT tak tertempeli oleh kemusrikan - kemusrikan.

Silahkan download file mp3 dibawah ni jika anda ingin mendengar kelanjutan dari ceramah tentang pentingnya perkara iman
------------------------------------ Nama File : ohmlukas.blogspot.com_Ceramah_Ust+Herman_Byn+Masturah+di+P+Gaos+Taraju.mp3 Size : 10,64 MB Tema/Judul Ceramah : Pentingnya Perkara Iman Penceramah : Ust. Herman ------------------------------------
Download Sekarang
Download Ceramah Tentang Pentingnya Perkara Iman Ceramah tentang pentingnya usaha dakwah untuk kemajuan Download Ceramah/Bayan Tentang Pentingnya Usaha Agama Download Ceramah Tentang Pentingnya Perkara Iman Teks Ceramah Tentang Menggunjing gratis download video ceramah TEKS KHUTBAH JUMAT SINGKAT TENTANG HAKIKAT IMAN DAN TANDA TANDANYA Ceramah agama versi remaja PENTINGNYA ILMU hanya iman dalam hati tapi kepada orang yang member petunjuk tentang kebajikan sesuai orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.