Jumat, 24 April 2015

KI KUSUMO TANTANG DUEL DEMIAN ADITYA DUEL

Ki Kusumo Tantang Duel Demian Aditya Duel
Ki Kusumo Marah Pada Demian Aditya
Perseteruan Ki Kusumo dan Demian Aditya terlibat tweetwar yg makin lama makin memanas. Kedua selebriti dgn kemampuan yg tak semua orang bisa memiliki tersebut saling berbalas cuitan dgn nada pedas. Awalnya Demian yg menyindir profesi paranormal, menyebut semua paranormal adalah penipu.
Tak terima dgn kicauan Demian, Ki Kusumo pun membalas cuitan tersebut. Namun Demian kembali mengeluarkan pernyataan yg rupanya membuat Ki Kusumo makin meradang karena ia disebut berambut nanas, dan inisial namanya ditulis.
Akibatnya Ki Kusumo menantang Demian untk bertemu dan berduel. Ia bahkan sudah mendatangi apartemen Demian, namun sayangnya sang ilusionis itu sedang pergi.
Mengapa tak mengambil jalur hukum saja jika masalah penghinaan lewat Twiter membuat Ki Kusumo tersinggung?

“Saya sih belum ngomong ke masalah hukum. Dengan kondisi sekarang mungkin saya akan ajak dia berantem dulu aja, bikin perjanjian laki-laki dgn laki-laki,” sergas Ki Kusumo dilansir oleh laman Merdeka.
Ki Kusumo yg jg menjadi pendiri serta pimpinan ormas Komando Perjuangan Merah Putih tampaknya sangat tak terima jika Demian menyebut semua paranormal adalah penipu. Untuk kasus melecehkan dirinya pribadi, Ki Kusumo menuntut Demian meminta maaf di televisi dan media.
Perselisihan tersebut berawal dari cerita Demian yg mengaku ditipu oleh seorang paranormal saat sedang menjalani pengobatan alternatif. Karena itu dirinya menyebut semua paranormal adalah penipu.
Ki Kusumo Tantang Duel Demian Aditya Duel Beberapa waktu lalu Ki Kusumo mengatakan akan melayangkan tinju kepada Demian Aditya. Namun, Ki Kusumo tak akan melakukan kekerasan jika Demian mau meminta maaf Ki Kusumo Marah Pada Demian AdityaPerseteruan Ki Kusumo dan Demian Aditya terlibat tweetwar yang makin lama makin memanas. Kedua selebriti dengan Ki Kusumo marah besar karena Demian menyamaratakan paranormal sebagai penipu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.