Jumat, 24 April 2015

SINOSPSIS JODHA AKBAR EPISODE 356

Sinospsis Jodha Akbar Episode 356

Scene 1
Jalal marah melihat anak dan mulai pergi ke arahnya, satu orang biasa datang dan mengatakan tak menyentuh anak saya, jalal membunuh orang itu dan sekali lagi melihat anak, ia mengingat deadbodies dari anak-anaknya, ibu anak datang ke sana dan mengambil anak di tangannya, dia berkata kepada jalal bahwa sekarang Anda harus berdamai dgn membunuh begitu banyak, Anda adalah raja maka mengapa tak Anda bertarung dgn tentara, mengapa kau membunuh orang-orang biasa, melakukan satu hal, membunuh saya dan anak saya sebagai Anda membunuh suami Anda, apa yg akan lakukan sekarang, jalal bilang aku akan membunuhmu, ni realty hidup yg paling Anda cintai, dia / dia menyambar, wanita mengatakan Anda membunuh orang tak berdosa, jalal mengatakan ketika Allah Anda mengambil hidup seseorang maka ok tapi ketika Raja mengambil hidup maka dibenarkan, wanita mengatakan ya seperti Allah memberikan kehidupan sehingga ia bisa menerimanya, Anda bukan Tuhan, kau membunuh orang tak berdosa, jalal mengatakan anak-anak saya yg tak bersalah juga, mengapa Tuhan Anda membunuh mereka? wanita memintanya untk membalas dendam dari mereka, dia meminta jalal membunuhnya dan anaknya, jalal adalah tentang untk membunuhnya, tapi ia membayangkan jodha berdiri di sana dgn Hasan dan Husain, dia meninggalkan pedang, wanita pergi ke deadbody suaminya dan menangis, jalal terlihat pd pembantaian yg telah ia lakukan, ia melihat deadbodies tak terhitung jumlahnya tergeletak di tanah dan shock, Jalal melihat langit dan berkata kepada Tuhan bahwa apa yg Anda punya melakukan semua ini, mengapa Anda mengambil damai sejahtera dari saya, mengapa Anda menyambar hussain dan Hassan dari saya, saya digunakan untk berdoa infront dari Anda, saya digunakan untk tunduk kepada Anda, saya digunakan untk menawarkan Namaz dan zakat, tetapi mengapa Anda melakukan ni kepada saya, Anda telah membuat saya setan, saya hewan sekarang, tak berpikir yg hanya Anda dpt mengambil kehidupan, lihat di sini, saya telah menewaskan ribuan orang di sini, ada kehidupan hari ni berada di tangan saya, saya mengambil hidup mereka pergi, wanita mengatakan bahwa saya hanya bisa mengambil nyawa orang tapi tak bisa memberikan kehidupan kepada siapa pun kecuali Saya ingin memberitahu Anda bahwa akan ada ribuan orang sekarang yg tak akan percaya Anda mulai sekarang, hari ni saya telah menang dan saya telah memenangkan lebih dari Tuhan, kau membunuh anak-anak saya dan bahagia, hari ni saya senang, nyengir jalal, tentara datang ada, Semua prajurit bini untk jalal, jalal mengatakan untk todar bahwa saya ingin mendapatkan bahagia dgn melakukan semua ni tetapi tak tahu saya tak mendapatkan kebahagiaan. dia pergi dari sana.
jalal datang dlm tenda, dia mengangkat tangannya untk berdoa tapi kemudian ia melihat hs tangan dan meletakkannya, jalal mengatakan saya memenangkan perang terbesar dlm hidup saya tapi mengapa saya tak senang. Solider datang ke jalal dan mengatakan Salim Chisti ingin bertemu Anda, jalal mengatakan saya mengatakan kepadanya bahwa saya tak percaya pd Tuhan, tentara mengatakan ia berusaha untk memenuhi dari empat bulan, ia meminta untk bertemu dengannya untk sekali saja, jalal berpikir .

Adegan 2
Ruks datang ke jodha dan mengatakan ada satu kabar baik, jalal telah memenangkan perang mewar, jodha mengatakan jalal telah membunuh orang yg tak bersalah, ruks mengatakan tak kurang tetapi ia telah membunuh banyak musuh, yg jalal nyata kembali, kemarahannya memiliki comeback pd nya pedang, ia menyeringai. Ruks meminta jodha untk bersiap-siap karena kita harus merayakan kabar baik bagi Mughal setelah beberapa hari, dia meninggalkan dari sana. Jodha adalah menangis dan mengatakan bagaimana seseorang dpt merayakan kemenangan pertumpahan darah, moti mengatakan saya telah mendengarkan jalal tak meninggalkan siapa pun, dia membunuh anak-anak dan perempuan juga, Jodha ketus melihat mandir kahna ni petikan telah tirai di atasnya.
Voice over mengatakan jalal tanpa kehendak pergi ke Chisti, ia ingin tahu mengapa ia tak mendapatkan kedamaian setelah memenangkan perang besar, jalal datang untk bertemu Prist chisti, Chisti menyambut dia bilang saya jalal raja, sekarang dunia ni tak perlu tunduk infront Allah, sekarang mereka akan tunduk Infront saya, chisti berdiri dan menempatkan tangan di hati jalal itu, chisti mengatakan saya mengerti rasa sakit Anda, Anda telah kehilangan maham dan anak-anak Anda, saya tahu rasa sakit dan ni akan pergi dgn waktu, jalal mengatakan seluruh dunia akan harus menanggung rasa sakit ini, chisti mengatakan jika orang biasa berpikir seperti itu maka yg halus tetapi Anda adalah raja, Anda tak bisa berpikir seperti itu, Anda kesakitan, jalal mengatakan saya senang, chisti mengatakan dgn memberikan rasa sakit kepada orang lain, Anda tak bisa bahagia, melihat wajah Anda, yg tak menunjukkan kebahagiaan, Anda tak akan mendapatkan ketenangan seperti ini, Anda akan mendapatkan ketenangan ketika Anda akan membantu orang keluar dari penderitaan mereka, saya berpikir bahwa setelah kematian anak-anak Anda, Anda tak akan biarkan orang pergi dari orang-orang yg mencintai mereka, tetapi Anda mengambil makna yg salah kematian mereka, raja adalah yg berpikir rasa sakit dari orang, Anda adalah seorang raja besar tapi lebih muda usia, comeback jalal ke jalan yg benar, tak menjadi setan, Anda lihat bahwa Anda tak akan mendapatkan ketenangan dgn membunuh orang, Anda akan mendapatkan ketenangan hanya ketika Anda melayani orang, doa mae Anda Akbar, tak menjadi jalal lagi. jalal berpikir.

Adegan 3
di malam hari, jodha duduk di kamarnya, jalal datang ke sana, jodha terkejut, memainkan musik, jalal menundukkan kepalanya, jodha yg tegang, jodha bilang aku tak merasa nyaman sehingga chisti menelepon saya di sini tapi apa yg Anda doidn di sini? jalal bilang aku ma di sini untk menemukan kedamaian juga, saya memenangkan perang terbesar, aku membunuh ribuan orang, tapi aku tak mendapatkan ketenangan, saya tak bisa mendapatkan kebahagiaan, saya pikir ni akan menyelesaikan loniliness saya, Jodha bertanya apa yg dikatakan chisti? jalal mengatakan tak tahu apa yg telah ia mengatakan setelah melakukan itu saya akan mendapatkan ketenangan, apakah rasa sakit saya akan berubah menjadi kebahagiaan, ia duduk di lantai dan mengatakan Anda mencoba untk membuat saya mengerti tapi saya tak mendengarkan Anda, dlm murka-Ku , saya memberikan rasa sakit kepada semua orang, apa yg saya dapatkan? apa-apa, lonliness hanya lebih, lebih sakit, saya telah melakukan kesalahan besar, saya telah melakukan dosa, jodha duduk di sampingnya dan mengatakan saya minta maaf untk rasa sakit saya berikan kepada Anda, jalal menangis melihat jodha, ia melihat dia.

PRECAP- jalal dan jodha berada di tenda, jodha terasa seperti muntah, ia muntah, jalal meminta kau baik-baik saja. Todar mengatakan ruks bahwa jodha hamil dan dia akan memberikan pewaris Mughal, ruks terkejut.
Sinospsis Jodha Akbar Episode 356 Watch and Download sinopsis jodha akbar episode 356 on Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Episode 356 by iBerita Unik on Wednesday, October 22nd, 201 Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Episode 356 Sinopsis Lengkap Jodha Akbar Sinopsi Jodha Akbar Episode 356 February 2015 Toshiba Siapkan Tablet 7 Inci Berkode Sinopsis Jodha Akbar episode 247 Malam semakin larut Jalal mencumbu Jodha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.