Kamis, 23 April 2015

DR. OZ BAHAYA OBAT NYERI SENDI YANG DI KONSUMSI JANGKA PANJANG 97396

Dr. OZ Bahaya Obat Nyeri Sendi Yang di Konsumsi Jangka Panjang
ohmlukas.blogspot.com - Semua pasti pernah merasakan nyeri sendi, apalagi yg suka olahraga. Nah kali ni membahas bahaya penggunaan obat nyeri bersama Fery Salim dan dr. Ryan Thamrin akan dikupas secara mendetail. Nyeri sendi yg sering dirasakan adalah nyeri lutut, nyeri pinggang . Fery Salim yg suka olahraga dan terlalu keras berolahraga kadang mengalami hal tersebut. Nah pembahasan Dr. OZ Bahaya Obat Nyeri Sendi Yang di Konsumsi Jangka Panjang berbicara mengenai masalah kesehatan sendi anda pasti sudah familiar dgn yg namanya arthritis / pengapuran sendi / dgn nama lain rematik dan pengapuran sendi. pd update sebelumnya jg tayangan hari sabtu membahas Dr. Oz Indonesia Penyebab Kaku Pada Persendian dan Tips Mencegah Nyeri Sendi

Penyebab Nyeri Sendi Bicara mengenai masalah kesehatan pd tulang dan sendi tentunya beragam penyebabnya, ada yg belum pasti, karena faktor immun, karena aktifitas olahraga yg berlebihan bahkan berat badan yg berlebih sebagai faktor pencetus dari nyeri sendinya. Usia jg mempengaruhi terjadinya nyeri sendi, namun saat ni ternyata kalangan dgn usia muda jg beresiko terkena nyeri sendi. Baca jg Tips Cara Atasi dan Mengobati Pengapuran Tulang dan Obat Keropos Tulang
Dr. OZ Bahaya Obat Nyeri Sendi Yang di Konsumsi Jangka Panjang

"Olahraga berlebihan, kelebihan berat badan dan faktor imun bisa menyebabkan nyeri sendi."
Dalam proses nyeri sendi ada beberapa sebagian masyarakat kita yg tak mau kedokter untk mengobati nyeri sendinya dan memilih untk mengobati sendiri dgn membeli obat nyeri sendi yg dijual bebas dipasaran.
Bahaya Penggunaan Obat Nyeri Jangka Panjang
Dr. OZ Bahaya Obat Nyeri Sendi Yang di Konsumsi Jangka Panjang
dr oz obat nyeri sendi

Beberapa obat anti nyeri walaupun obat anti nyeri ni adalah identik dgn obat kedokteran tetapi obat-obatan ni terkadang tanpa konsultasi dgn dokter tentunya memiliki resiko dan efek samping.
Penggunaan obat anti nyeri tanpa resep dokter dpt menyebabkan ketergantungan. Biasanya ketika dokter akan memberikan obat tertentu pasti diperiksa dahulu pasien tersebut. Ada beberapa organ tubuh yg beresiko tinggi apabila diberi obat nyeri tersebut, dan salah satunya adalah organ yg namanya hati dan ginjal jika anda selalu menggunakan obat dlm jangka waktu lama tanpa pengawasan dokter dan bukan indikas yg tepat, maka efek sampingnya sangat tak bagus bagi kesehatan hati dan ginjal.
Dr. OZ Bahaya Obat Nyeri Sendi Yang di Konsumsi Jangka Panjang

"Penggunaan obat dlm waktu yg lama dpt menyebabkan gangguan fungsi hati dan ginjal."

Nah itu tadi beberapa pengobatan jangka panjang tanpa pengawasan dari dokter . Bicara masalah obat tentunya beragam sekali obat yg diberikan dokter ada yg namanya obat golongan steroid dan non steroid. Contohnya adalah acetaminofen, ibuprofen, dll. Masyarakat kita tak begitu familiar, tapi masyarakat kita dlm dogma pemikirannya adalah obat yg bisa menyembuhkan dan mengurangi rasa nyeri tapi mereka jarang melihat bagaimana cara mengatasi nyeri itu sesuai dgn faktor pencetusnya.
Jadi kalau berat badan berlebihan dan mengakibatkan nyeri sendi ya sebaiknya kita kontrol berat badan ideal. Kalau misalnya aktifitas berlabihan sebaiknya istirahatkan dahulu sendi-sendinya karena kondisi rileks jg bisa membantu proses pemulihan. Kebutuhan nutrisi sehari-hari jg harus tercukupi untk menjaga kesehatan tulang dan sendi.

Ya, jadi kesimpulannya adalah lebih baik mencegah dari pd mengobati, salah satunya adalah dgn mengkonsumsi nutrisi khusus sendi agar bisa membantu memperbaiki sendi yg rusak dan dpt dikonsumsi jangka panjang. Makanan kesehatan sendi mempunyai khasiat yg bisa mengatasi nyeri sendi yg sangat baik. Nah itu saja yg bisa saya sampaikan pd kesempatan kali ni dgn judul artikel Dr. OZ Bahaya Obat Nyeri Sendi Yang di Konsumsi Jangka Panjang dgn url /search?q=dr%20oz%20bahaya%20obat%20nyeri%20sendi%20di . Semoga artikel ni bisa menambah wawasan kesehatan kita semua terutama yg berkaitan dgn nyeri sendi dan obat nyeri sendi. Salam sehat semuanya dan jangan lupa baca jg artikel lainnya yaitu
Dr Oz Indonesia Tips Mengatasi Obat Nyeri Otot dan Letih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.