Kamis, 23 April 2015

TIPS SEHAT DAN TANYA JAWAB PEMIRSA SETIA DR. OZ INDONESIA

ohmlukas.blogspot.com - Tips Sehat dan Tanya Jawab Pemirsa Setia Dr. OZ Indonesia
Bagian ni merupakan segmen khusus sebagai wadah interaksi antara pembaca yg mempunyai tips-tips sehat baik itu tips diet, tips makanan sehat, tips obati sakit dgn obat herbal dan lain-lain. Silahkan anda baca kumpulan tips dan keluhan dari pembaca setia blog Dr. Oz Indonesia. Buat yg tulisannya mau dimuat di blog ni bisa kirimkan saja email anda ke redaksi : droztranstv@gmail.com
Tips Sehat dan Tanya Jawab 1. Nama : Hilda FarisdaTips Sehat dan Tanya Jawab Pemirsa Setia Dr. OZ IndonesiaPertanyaan : Anak saya laki2 umur 4 thn.sdah beberapa x saya sering temukan upilnya besar dan mengering/keras tp msh bisa diambil / dibersihkan.3hari yg lalu dikedua lubang hidungnya saya lihat sperti ada daging tumbuh dan hampir menutupi lubangnya.saya bersihkan pakai minyak/air hangat tdk bs terangkat.saya pake cottonbud keluar bau amis dan berdarah serta ada lendir sperti ingus.Saya bawa kedokter anak lalu dilakukan tindakan pembersihan dan info dokter hanya kotoran penyebabnya mungkin jrang dibersihkan.itupun tdk terlalu bersih krn langit/dinding hidung membengkak karena radang info dokter.lalu hanya diberikan obat radang/puyer dan dibersihkan sendiri dirmh.saat sy bersihkan pake minyak anak sy kesakitan.yg sy tanyakan:

  • 1.apa ad upil yg kering menempel dan keras seperti itu?
  • 2.kalo ada,apa penyebabnya?padahal sy rutin membersihkannya
  • 3.bagaimana cara membersihkannya yg aman agar tdk terasa skit/melukai area hidung
*anak saya pernah mimisan 1x saat dia berumur 2thn
Info dan balasannya ditggu y dok..txu

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
2. Nama :Bagus RadityoPertanyaan :
Dear Dr Ryan Thamrin
Selamat Siang
saya mempunyai masalah dgn sakit kepala, jika sakit kepala muncul secara tiba-tiba itu sangat membuat saya ingin seperti membenturkan kepala ke tembok dan saya lebih sering menjambak rambut dimana titik sakit kepala tersebut, itu trus saya lakukan sampai sakit kepala hilang / dgn cara minum obat sakit kepala. apakah ni karena masuk angin / ada gejala penyakit ya dokter? memang dulu saya pernah beberapa kali jatuh dari motor dan untuknya saya menggunakan helm apakah sekarang efek sampingnya ya dokter? Mohon saya diberikan solusi ---------------------------------------------------------------------------------------------------- 3. Nhila Nhila
Pertanyaan : dok sy nila berumur 19 tahun ..
dlu wktu masih SMA sy terkena penyakit infeksi saluran kencing , smpe skrng aku masih sering dpt gejala-gejalanya ..
sempat baru-baru ni kencing sy kyk kemerah-merahan dan sering banget nyeri di bawah perut n pinggang dok ..
bagaimana dok apa sakit saya makin parah ???

makasih dok ..
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
4. Listya mayasari
Pertanyaan : Dok saya wkt itu mengalami haid tak lancar selama 6 bulan. Setelah 6 bln tsb sy haid dok tp haid saya benar2 lama sampai 2 minggu dan itu darah kotor nya keluarnya banyak sekali dok(maaf ya agak tdk sopan) . Itu berakhirnya haid saya bulan desember 2014. Dan sampai skrg bln februari 2015 saya belum haid lagi dok. Itu menurut dokter mengapa? Dan bagaimana yg harus saya tindakan dok?
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
5. Ully artha Pertanyaan : Siang dok. Dokter pasti sering denger yg namaY moment glukogen..
Saya mau tanya donk..bagaimana dgn produk2 tersebut.baik kah untk tubuh seperti yg disebut2 kan dipromosiY?
Mohon penjelasanY dok.terimakasih
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
6. Selfiana MaharaniPertanyaan :

Selamat siang dr. Oz, nama saya ibu selfi. saya mempunyai anak perempuan berusia 2 tahun 2 bulan dan sampai sekarang masih menyusui (ASI). Pertanyaan saya, apakah ASI di atas dua tahun masih bagus? Adakah dampak negatifnya? dan bagaimana cara melepas ASI pd anak ya dok? walaupun saya berikan jg susu tambahannya, tapi tetap saja anak saya tetap meminta ASI. Terima kasih.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
7. budisihyuliariniPertanyaan :

Permisi dok, mau tanya, di hidung saya ada benjolan.. saya takut itu polip. Kalau misal polip apa ada obat herbal yg bisa menyembuhkan selain dgn jalan operasi? Soalnya saya takut. Terimakasih :)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
8. Rusnani Sasak Pertanyaan :

Assalamualaikum Wr.Wb.
Saya mau tanya dimana tempat membersihkan karang gigi dgn Air Polishing Cleaning System ?
Mohon dibantu,terimakasih.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

source : http://wikipedia.org, http://tempo.co, http://drozindonesiatranstv.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.