Minggu, 03 Mei 2015

MALAM PERTAMA KOMPILASI 19 25146

Malam Pertama Kompilasi 19
Malam Pertama Kompilasi 19 - hanya cerita fiksi belaka jika ada kesamaan tempat, nama dan jg cerita adlh hanya kebetulan semata dan tak ada unsur kesengajaan.

Suami Bertato
Pada malam pertama sehabis pernikahan sang istri membuka baju sang suami dilihat dadanya ada tatto bertuliskan REEBOK dan dipaha bertuliskan NIKE sang suami menjelaskan itu masa kontrak ku pd sang produser agar aku tak lupa.
Setelah semua terlepas sang istri melihat di anunya tertulis AIDS langsung sang istri marah tapi langsung di jelaskan pd suaminya terus coba kau panjangkan dulu anuku dan terlihat tulisan ADIDAS langsung tak marah lagi.


Masih Perawan di Malam Pertama
Usman usianya masih muda sekitar 18 tahunan tetapi telah jatuh cinta pd seorang nenek berumur sekitar 50 tahunan yg bernama Ijah. Karena Usman sudah bekerja, maka Usman ingin menikahi Ijah.
Setelah menikah, Usman ingin menikmati malam pertama bersama Ijah. Setelah berjuang dgn susah payah, akhirnya Usman berhasil menembus sela-sela pahanya si Ijah dan memasukan burungnya ke liang si Ijah. Dengan bangga Usman memuji Ijah :
"Wahhh hebat benar Ijah, masih perawan !!!"
Dengan kalemnya Ijah menjawab :
"Maaf Mas, tadi bukan perawan saya yg sampeyan tembus, tetapi celana dlm saya yg belum sempat saya buka"


Mantan PSK Kawin dgn Perjaka
Seorang mantan PSK sebut saja Mawar (nama samaran) yg udah tobat kawin sama seorang perjaka.
Pada saat malam pertama maka diadakanlah pencoblosan "moncong...."
Setelah beberapa kali goyang si Wati bertanya sama suaminya,
"Udah masuk ya Mas..??"
"Khan udah dari 15 menit yg lalu" sahut suaminya.
Wati lalu berteriak histeris,
"Aduh...pelan-pelan mas!!!!" (biar dikira masih perawan...)

Malam Pertama Kompilasi 19

Masih Ingat Malam Pertama
Langit begitu gelap
Dewi rembulan begitu temaram di langit
Hanya kami berdua
Aku dan dia
Rambutnya begitu halus
Matanya begitu bening
Aku tahu apa yg dia ingin aku segera lakukan
Kulitnya begitu lembut
Kakinya begitu sempurna
Aku mengelus-elus dgn jari-jemariku
Tepat dipunggungnya
Waktu itu aku masih naif dan kurang pengalaman
Tetapi aku mencoba mengusahakan yg terbaik
Aku pegang dadanya
Lalu turun tepat di buah dadanya
Aku masih ingat bahwa waktu itu aku sangat takut
Hatiku berdegup dgn kencang
Perlahan-lahan aku membuka kedua kakinya lebar-lebar
Begitu dia melakukannya. . . .
Aku sudah tak ingat apa-apa lagi
Tidak jg rasa malu
Tidak lama kemudian cairan putih itu banyak
keluarAkhirnya pekerjaanku selesai
Sekarang semuanya telah berakhir. . . . . .
Aku masih ingat Malam pertama
Aku memerah susu sapi!


Semua Serba Palsu Pada Malam Pertama
Di malam pertama, seorang suami berkata pd istrinya,
"Sayang, jangan marah ya, selama ni saya sebenarnya memakai kaki palsu."
Jawab istrinya,
"Oh, nggak apa-apa kok mas, karena sebentar lagi saya jg akan mencopot gigi palsuku, rambut palsuku, dan bh isianku."
Suami: "???!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.