Minggu, 03 Mei 2015

CARA AGAR SUAMI SEMAKIN SAYANG ISTRI 25450

Cara Agar Suami Semakin Sayang IstriSuami semakin sayang terhadap istrinya, hal itulah yg sering wanita inginkan, wanita bersuami pastinya. Rasa sayang seiring berjalannya waktu, memang bisa semakin memudar. Dan itu bisa membuat rasa sayang suami terhadap istri semakin berkurang.

Namun, ada beberapa cara untk mengatasi / membuat suami semakin sayang pd istrinya. Membuat suami semakin sayang meskipun umur pernikahan sudah bisa dikatakan lama. Dengan keadaan seperti ini, tentu kebahagiaan dlm Rumah tangga semakin mudah untk didapat.

Tidak cukup hanya dgn pelayanan yg baik saja. Masih banyak langkah-langkah yg perlu dilakukan istri untk membuat suami semakin sayang, semakin cinta, dan semakin mengerti dgn orang terpenting dlm kehidupannya. Dari ohmlukas.blogspot.com, berikut cara membuat Suami semakin cinta dan sayang.

Tahu posisi dan tugas seorang istri
Untuk membuat suami semakin cinta dan sayang, perlu untk mengetahui posisi dan tugas sebagai seorang istri. Tidak mengubah hal itu kecuali untk hal yg mendesak. Intinya, jadilah istri yg baik akan tugas-tugasnya. Seperti yg sudah disampaikan, cobalah untk memberikan pelayanan yg sesuai.

Peringatkan bukan melarang
Memperingatkan saat suami melakukan hal yg disukai dan itu membuat istri merasa terganggu, peringatkan itu jika salah. Tapi harus tahu keadaan juga, jangan memperingatkan saat berada ditempat umum / setidaknya ada orang lain. Itu akan membuatnya merasa malu.

Kata sakti
Tetap ucapkan dan biasakan kata sakti meskipun sudah lama bersama. "Tolong", "Terima kasih", "I Love You", dll. Masing-masing gunakan sesuai keadaan yg pas. Itu akan membuat suami bertambah rasa sayang serta cintanya.

Menerima
Menerima apapun yg telah dia hasilkan. Banyak sedikit gunakan dgn baik sebaik-baiknya. Tidak perlu menggerutu / memberikan tanggapan buruk atas apa yg dia dapatkan. Syukuri itu karena itulah hasil mdari perjuangan Suami.

Perhatikan penampilan
Perhatikan penampilan meskipun sudah menjalani kehidupan rumah tangga dlm waktu lama. Pen ampilan itu tetap hal yg cukup penting. Setidaknya, tetap terlihat bersih dan terawat. itu akan berpengaruh besar pd rasa sayang dan cinta suami terhadap istri.

Kebebasan
Jangan terlalu membatasi gerakan suami. Berikan kebebasan tapi ada batasan. Ada waktunya untk memberikan waktu luang untk suami. Dan biasanya hal ni menyangkut hobi. Jika dia suka, biarkan untk sesaat yg penting suami tetap tahu kewajiban sebagai seorang suami.

Jangan membuat malu
Banyak cara yg bisa dilakukan untk membuat suami tak merasa malu. Semuanya tak hanya mengandalkan kecantikan. Sekedar contoh, jangan menceritakan keburukannya pd orang lain. Apapun itu usahakan tak sampai melewati pintu rumah. Dan kalau bisa tak sampai keluar dari pintu kamar. Contoh lain, jangan marah ditempat umum. Itu tak membuat suami bangga justru malu. Contoh satu lagi, jangan terlihat seperti wanita gampangan. Jadilah wanita sopan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.