Jumat, 24 Juli 2015

[model kebaya pengantin muslim adat jawa] 4 Pilihan Tempat Prewedding di Bandung Yang Eksotis

Tempat prewedding di Bandung - Bandung tak hanya terkenal dgn wisata kulinernya saja, melainkan jg terkenal sebagai surganya wisata yg sangat menakjubkan. Karena di kota Bandung terdapat beberapa tempat wisata menarik yg layak dikunjungi. Selain itu, di daerah sekitar kota Bandung terdapat lokasi yg sangat menakjubkan yg cocok sebagai tempat foto prewedding yg eksotis dan menawan. Ada banyak tempat wisata dgn keindahan alam yg tak terkalahkan di kota Bandung ini. Jadi, bagi Anda warga Bandung jangan khawatir menentukan lokasi prewedding di kota Bandung.
Nah, kali ni kami akan membagikan beberapa referensi tempat prewedding di Bandung yg menarik dan paling favorit seperti berikut ini:
1. Maribaya
Nah, bagi Anda yg menginginkan lokasi foto prewedding yg sangat indah dan menarik maka Maribaya-lah tempatnya. Tempat wisata Maribaya ni berada di sekitar Lembang di kota Bandung. Di sini Anda bisa menjadikan air terjun Maribaya / curug dgn ketinggian sekitar 2,5 meter sebagai latar belakang foto prewedding Anda. Air terjun disini terdiri atas 3 bagian, yaitu air terjun Cikawari, air terjun Cigulung dan air terjun Cikolang. Tak hanya itu saja, pemandangan yg asri dgn suasana yg sangat sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi air terjun ini.
4 Pilihan Tempat Prewedding di Bandung Yang Eksotis
Maribaya
2. Kawah Putih
Siapa yg tak kenal dgn objek wisata Kawah Putih di area Bandung ini? Kawah Putih merupakan salah satu tempat prewedding di Bandung yg sangat eksotis. Tempat wisata yg indah ni berada di daerah Ciwidey, kabupaten Bandung Selatan. Kawah Putih jg berada di dekat situ Patenggang. Dengan pemandangan yg sangat menakjubkan, Anda bisa melakukan foto prewedding dgn latar belakang kawah yg sangat menarik dan eksotis.
4 Pilihan Tempat Prewedding di Bandung Yang Eksotis
Kawah Putih
3. Tebing Keraton
Jika Anda ingin melakukan foto prewedding ditempat yg menguji adrenalin sekaligus paling eksotis di kota Bandung adlh Tebing Keraton. Anda bersama pasangan bisa menikmati sensasi pemandangan yg menakjubkan di atas ketinggian. Tebing Keraton ni terletak di kawasan Desa Ciburial yg ada di kota Bandung. Lokasi ni menjadi salah satu lokasi yg sangat menarik dan paling direkomendasikan bagi para pasangan calon pengantin yg ingin melakukan foto prewedding. Karena menyajikan pemandangan yg romantis dan eksotis untk pasangan.
4 Pilihan Tempat Prewedding di Bandung Yang Eksotis
Tebing Keraton
4. Tangkuban Perahu
Salah satu tempat prewedding di Bandung yg sangat menarik adlh Tangkuban Perahu. Kawasan wisata ni sangat terkenal sebagai objek wisata yg melegenda di tanah air. Karena objek wisata yg satu ni sangat lekat sekali dgn legenda Sangkuriang yg sangat populer. Tangkuban perahu sangat menawan karena hamparan kawahnya yg sangat cantik sebagai background berpose prewedding bersama pasangan.
4 Pilihan Tempat Prewedding di Bandung Yang Eksotis
Tangkuban Perahu
Nah, itulah 4 tempat prewedding di Bandung paling favorit dan eksotis yg sangat disukai oleh pasangan muda-mudi dan cocok sebagai lokasi prewedding Anda.

source : http://youtube.com, http://tempo.co, http://fotopreweddingmuslimah.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.