Sabtu, 21 Februari 2015

Marshanda Dipasung - Benarkah?

Marshanda Dipasung? bukan masalah yg sepele, tapi hal ni menimpa artis terkenal Marshanda. Banyak versi berita yg memberikan informasi tentang Marshanda Dipasung. Mulai dari tanggapan suamninya Ben terhadap informasi Marshanda Dipasung, dan jg dari kalangan dekat dgn Marshanda.

Menurut informasi dari portal terkenal memberitakan kalau Marshanda Dipasung oleh ibunya, demikian informasinya, tapi belum mendapat tanggapan dari sang Ibu.

Marshanda Dipasung - Benarkah?
Marshanda


Berikut informasi tentang Marshanda Dipasung dari portal terkenal.

Alasan dipasungnya Marshanda di Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo selama delapan hari, sejak 26 Juli hingga 3 Agustus 2014 lalu oleh sang ibu, Riyanti Sofyan, akhirnya terungkap.

kepada Metro TV, Marshanda menceritakan secara blak-blakan kenapa dirinya didatangi preman, disuntik dan disekap di rumah sakit. Pesinetron Bidadari ni mengatakan kalau keluarga sangat sulit menerima keinginannya untuk hidup mandiri.

"Aku pengin pindah rumah dari rumah mama. Pengin hidup mandiri, tinggal di apartemen. Dan aku jg ngomong sama mama dan adik-adik," ungkap Marshanda, Selasa (5/8/2014).

Wanita yg tengah menjalani proses cerai dgn Ben Kasyafani ni merasa sudah dewasa, 25 tahun dan memiliki satu anak, Sienna, sehingga ia ingin merasakan hidup tanpa bayang-bayang orangtua.

"Toh aku akan tetap main ke rumah mama seminggu sekali. Tapi mereka melihat, tak tahu ya, sebagai bentuk apa. Salah saja keputusan aku. Malah aku dianggap mau meninggalkan keluarga, tak peduli mama serta adik-adik," lanjutnya.

Ternyata, keinginannya untuk hidup mandiri bukan masalah satu-satunya yg dirasakan cewek yg baru saja melepas hijabnya itu. Sejak kecil, Marshanda sudah mengalami banyak traumatis dari sang mama.

"Panjanglah ceritanya, kalau diungkapkan di sini nggak cukup waktunya. Pokoknya sejak aku kecil, mulai TK, SD, aku sudah punya pengalaman-pengalaman traumatis. Perlakukan mama yg kurang ke aku," bebernya.

Merasa tak mendapat dukungan dari orangtuanya, Marshanda pun menginap di apartemen manajernya. Namun, beberapa preman menggrebeknya, dan Marshanda pun disuntik agar dirinya merasa pusing

Klo menurut loakon, berita Marshanda Dipasung masih simpang siur dan beda kepentingan. Bisa jadi berita Marshanda Dipasung dijadikan topik yg menarik bagi publik. Dan mungkin jg untuk menaikkan popularitas.. dan banyak kemungkinan menurut Loakon. Kita tunggu saja berita selanjutnya tentang Marshanda Dipasung.

Tapi sekarang yg terpenting berita tentang Marshanda Dipasung menjadi berita hangat yg di bicarakan, y,, berita seputar selebriti selalu menjadi topik yg hangat dibicarakan.

source : http://loakon-inc.blogspot.com, http://fb.com, http://youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.