Sabtu, 25 April 2015

PERAWATAN WAJAH DENGAN MADU DAN YOGHURT 30151

ohmlukas.blogspot.com - Perawatan Wajah Dengan Madu dan Yoghurt- Wanita sangat dekat dgn unsur kecantikan. Wanita cantik adalah wanita yg rajin melakukan perawatan, tak terkecuali adalah perawatan wajah. Wajah menjadi unsur terpenting karena tekstur kulit wajah, kecerahan dan kelembutan wajah akan berdampak positif terhadap kepercayaan diri seorang wanita dlm berpenampilan. Untuk menjadi cantik, anda tak perlu khawatir. Sekarang anda bisa memanfaatkan madu dan yoghurt dlm perawatan wajah anda. Bahan yg mudah diperoleh, kealamiannya terjamin dan dpt anda peroleh dgn harga terjangkau. Perawatan kesehatan wajah dgn madu dan yoghurt
Perawatan Wajah Dengan Madu dan Yoghurt
perawatan wajah dgn yoghurt dan madu

Madu dan yoghurt dpt anda aplikasikan untk perawatan wajah dgn membuatnya masker wajah / facial wajah. Dengan catatan, madu yg anda pakai adalah madu murni tanpa campuran zat-zat kimia berbahaya. Sehingga tak menimbulkan efek samping.
Yoghurt adalah produk fermentasi susu yg bersifat semi-padat. Kekhasan yoghurt sebagai produk fermentasi memang berasal dari starter khusus yg dipakai, yaitu kultur bakteri asam laktat serta rendah lemak yg berperan aktif dlm kesehatan dan kelembutan kulit.
Campuran yoghurt dan madu merupakan dua bahan utama dan alami dlm perawatan wajah dgn masker wajah. Cara membuat masker wajah dgn madu dan yoghurt: · Sediakan yoghurt pd mangkuk kecil · Tambahkan 1 sdm madu alami · Ambil sendok, aduk campuran madu dan yoghurt hingga merata · Basuhlah wajah anda secara bersih dgn air hangat dan keringkan wajah anda dgn ditepuk-tepuk secara perlahan dgn handuk lembut. · Oleskan masker wajah dari campuran madu dan yoghurt tadi ke bagian wajah secara menyeluruh. Diamkan selama 15 menit. · Bilas masker wajah anda dgn air hangat secara bersih. Keringkan wajah anda kembali dgn ditepuk-tepuk perlahan memakai handuk lembut.
Lakukan perawatan wajah dgn madu dan yoghurt diatas secara rutin. Maka anda akan mendapatkan kulit wajah yg bersih, sehat, cantik dan lembut secara alami. Beritahu teman-teman anda terkait informasi ini, sehingga wajah lembut dan cantik dpt anda rasakan secara bersama-sama. Selamat mencoba!. Selain mengkombinasikan madu dan yoghurt, anda jg bisa membuat masker wajah mengkombinasikan antara madu dan teh, bagaimana cara membuatnya?. Simak selengkapnya pd artikel tips perawatan wajah menggunakan masker madu dan teh.Perawatan Wajah Dengan Madu dan Yoghurt Manfaat Masker Wajah Dengan Yogurt. Setelah itu basuh wajah dengan air hangat hellip. Perawatan Wajah. Manfaat Perawatan Wajah Dengan Madu sedangkan madu akan membantu peradangan di kulit.Kombinasi masker Madu dan yoghurt ini akan Perawatan wajah dengan madu ini bisa Perawatan wajah bukanlah sesuaitu pekerjaan yang sulit, apalagi melakukan perawatan wajah yang secara alami. Bahan yang akan kita gunakan untuk membuat perawatan

source : http://kompas.com, http://slideshare.net, http://perawatankesehatanwajah.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.