Senin, 04 Mei 2015

6 KEUNTUNGAN MENJADI PELARIAN SAJA

6 Keuntungan Menjadi Pelarian Sajaohmlukas.blogspot.com - Saat kita mendengar kata hanya dijadikan pelarian saja, kesan pertama tentu bukan sesuatu yg baik. Tidak ada ketulusan, bahkan tak ada kesetiaan, itu mungkin ada benarnya. Tapi, tak selalu menjadi pelarian itu buruk. Ada beberapa keuntungan yg akan didapatkan.

Bukan hanya satu keuntungan jika berada dlm hubungan yg niatnya hanya sebagai pelarian saja. Ada beberapa keuntungan yg bisa didapatkan. Dari ohmlukas.blogspot.com, keuntungan hanya cinta pelarian saja.

Langkah awal
Bisa menjadi ajang p[emanasan untk membina hubungan yg lebih serius dgn niat yg tulus. Bisa jadi langkah awal yg cukup untk persiapan diri dlm menjalani hubungan yg lebih serius. Intinya seperti itu.

Bisa lebih merasa bahagia
Bisa merasakan kebahagiaan setelah sebelumnya sempat terluka. Bisa dikatakan, obat luka atas derita yg sebelumnya sudah dialami. Bukan sesuatu yg buruk, karena kita bisa saja terus terpuruk jika tak mengalami hal ini, hanya pelarian cinta saja.

Melupakan mantan kekasih
Dalam keadaan terpuruk, kita kadang merasa menderita, tapi berbeda jika berada dlm zona pelarian. Kita bisa sejenak bahkan dlm jangka panjang bisa melupakan mantan yg mungkin pernah menyakiti hati kita. Ada benarnya.

Bisa mempelajari seseorang
kita bisa belajar karakter seseorang untk lebih hati-hati dlm memilih. Setiap orang berbeda dan itu bisa dijadikan pelajaran untk memilih mana yg lebih tepat. Setidaknya ada solusi jika tahu karakter tertentu dari seseorang.

Bisa saja cocok
Niat awal hanya sebagai pelarian, tak menjamin akan berakhir dgn penderitaan. Sangat besar kemungkinan, dia justru orang yg tepat bagi kita. Masa perkenalan dgn kedekatan yg sudah terjadi, telah membuat keduanya saling mengenal. seperti yg ohmlukas.blogspot.com sampaikan tadi, bisa saja dia adlh orang yg tepat bagi diri kita.

Menambah pengalaman
Hanya pelarian cinta saja, bisa membuat kita lebih berpengalaman tentang cinta. Ambil sisi positifnya, kita bisa lebih tahu dan mungkin tahu solusi untk tiap masalah yg berhubungan dgn cinta kita dgn seseorang.

source : http://docstoc.com, http://www.madjongke.com, http://flickr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.