Senin, 04 Mei 2015

PLUS MINUS PACARAN BACKSTREET

Plus Minus Pacaran BackstreetPacaran secara diam-diam / backstreet, banyak sekali kemungkinan yg bisa terjadi. Dan pacaran backstreet itu sendiri, biasanya terjadi karena banyak hal. Bisa karena menjaga nama baik masing-masing, karena tak ada restu, menghindari seseorang, karena salah satu/keduanya masih memiliki pacar, dan masih banyak yg lainnya lagi.

Pacaran backstreet, ada plus jg minusnya. Seperti yg sudah terlihat saja jg mungkin diambil dari pengalaman pribadi. Plus minus pacaran backstreet dari ohmlukas.blogspot.com.

Plus

1. Jarang ada Orang termasuk Ortu yg ikut campur jika ada masalah. Itu bisa membuat kita menjadi lebih Dewasa.

2. Tidak menyakiti hati seseorang yg mungkin memendam rasa terhadap diri kita.

3. Bisa tetap menjalin hubungan meskipun ada pihak yg tak setuju jika kita pacaran dgn si Dia.

4. Tetap bisa menjaga kenyamanan dgn teman-teman, apapun keadaannya kita bisa santai karena tak ada yg tahu dgn hubungan itu.

Minus

1. Kecemburuan akan terus ada dari salah satu pihak bahkan keduanya, biasanya terjadi jika salah satu dekat dgn Orang lain. Dan orang tersebut tak salah karena dia tak tahu hubungan kita dgn si Dia, namanya jg pacaran backstreet.

2. Hubungan tak jelas dan itu sangat mungkin membuat dirinya berpaling pd orang lain. Dengan hubungan yg lebih jelas tentunya.

3. Harus sembunyi-sembunyi jika ingin pergi / berduaan. Bahkan harus janjian ditengah jalan.

4. Akan sangat kacau jika ada orang yg memergoki sedang berduaan ditempat umum / tempat tertentu yg sewajarnya ada dua pasangan kekasih.

5. Tidak bisa tahu betul dgn keluarga masing-masing, / setidaknya yg bertanggung jawab atas dirinya. Itu bisa mempersulit untk meminta pertanggung jawaban jika ada suatu hal yg terjadi.

Hanya sedikit saja yg ohmlukas.blogspot.com sampaikan tentang Plus Minus Pacaran Backstreet, selebihnya bisa dilihat dari keadaan masing-masing.

source : http://tempo.co, http://google.com, http://www.madjongke.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.