Senin, 04 Mei 2015

CARA NGERAMPOK PULSA GRATIS PAKAI APLIKASI WHAFF 10375

Cara Ngerampok Pulsa Gratis Pakai Aplikasi WHAFF - Waduh dari judulnya udah ngeri nih, apa iya mau ngerampok pulsa gratis ? Hehe, tentunya bukan demikian sobat BANGANEH.

Trik ni adalah cara mengumpulkan dollar gratis dan uang dollar ni nantinya bisa kita pakai untk membeli pulsa dari internet. Jadi nanti jika uang dollar kita sudah mencapai $10 nanti bisa kita pakai untk membeli pulsa all operator seperti Axis, Simpati, As, Mentari, Im3, Indosat, 3 (Three) dll.

Cara Ngerampok Pulsa Gratis Pakai Aplikasi WHAFF
Simbol WHAFF | BANGANEH
Oh iya, katakanlah pertama kita cuma iseng-iseng aja mencoba trik ini, tapi kalau sudah mengaplikasikan/menjalankan trik ni beberapa hari, maka kita akan tau jg manfaatnya.

Kenapa bisa begitu ? karena nanti uang dollar tersebut selain bisa di pakai untk membeli pulsa, jg bisa buat membeli aplikasi-aplikasi berbayar di Playstore, tau kan maksudnya ? Baca Juga:Cara Dapat Pulsa Gratis Hot Selain Mcent Dan Candy 2015

Jadi begini, kan di playstore banyak tuh aplikasi yg tak gratis alias berbayar, padahal untk membeli aplikasi berbayar itu kita butuh kartu kredit. Bagi yg gak punya kredit mana bisa membeli aplikasi itu ? nah maka inilah solusinya.

Cara ni nanti bisa kita manfaatkan untk membeli aplikasi-aplikasi di playstore gratis. Juga bisa buat Beli Gems maupun diamon seperti Game Clash Of Clans, Hay Day, dan msh banyak lagi game-game yg lain.

Jangan fikirkan bagaimana cara mencairkan uangnya dulu, lebih baik fokus dulu untk dpt $10, nanti kalau sudah terkumpul $10 jg gampang buat nyairinya. bisa kita pakai buat beli pulsa dan membeli aplikasi di Google Playsore Android.

IKUTI LANGKAH INI SEKALIAN LANGSUNG PRAKTEK, GUNAKAN ANDROID KAMU

1. Download Apikasi WHAFF Klik Disini / Disini
2. Jika sudah di download silahkan Login dgn Facebook klik menu Login (Paling atas ada menu login) masuk dgn akun facebook.
3. Jika sudah berhasil masuk, nanti kamu disuruh masukin kode, silahkan masukan kode AW15189 dan kamu langsung dpt $0.30 (Lihat Gambar Dibawah)

Cara Ngerampok Pulsa Gratis Pakai Aplikasi WHAFF
4. Silahkan jalankan WHAFF dgn mengunduh aplikasi gratis di dalamnya, tiap kamu mengunduh aplikasi dari sana, maka kamu akan mendapat $0,20 sampai $0,50.
5. Kumpulkan sampai $10, jika sudah dpt $10 bebas mau di tukar pakai apa saja, mau di tarik untk beli pulsa / aplikasi android silahkan terserah teman-teman.

Silahkan teman-teman fokus sampai $10 dulu. jika sudah terkumpul 10 dolar, bisa baca artikel selanjutnya tentang Cara menarik saldonya gampang kok Baca artikel:Cara menarik Saldo Whaff

source : http://banganeh.blogspot.com, http://bbc.co.uk, http://imgur.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.