Kamis, 07 Mei 2015

INILAH MEME JOKOWI YANG LAGI BOOMING ITU 95289

Inilah Meme Jokowi Yang Lagi Booming Itu - Berita tentang Jokowi Hari ini, Kabar dari dunia maya lagi di hebohkan tentang munculnya sebuah meme sindiran untk Presiden Indonesia.

Sindiran kepada Jokowi Presiden Indonesia itu berupa sebuah Gambar. Hal ni menuai banyak komentar dari pengguna sosial media Facebook dan Twitter. Kebanyakan Komentar-komentar tersebut jg mengkritisi sang Presiden.

Teman-teman masih ingat Gambar BBM Lucu Mantan Presiden Soeharto ? Senada dgn itu, Meme Jokowi yg sedang beredar itu jg sama dgn Meme Pak Soeharto. Sama-sama melambaikan tangan disertai tulisan-tulisan tertentu.

Di Dunia maya, gambar DP BBM Jokowi lebih di kenal dgn judul "Piye bro, Isih kuat kan tak pimpin ?" Kalau dgn bahasa Indonesia artina "Gimana Bro, Masih Kuat Kan Saya Pimpin ??"

Nah Berikut adalah Meme Jokowi Tersebut

Inilah Meme Jokowi Yang Lagi Booming Itu

Tanggapan dari para netizenpun berbeda-beda, banyak komentar lucu yg mewarnai komentar tanggapan Gambar Jokowi yg di buat meme tersebut. Beberapa lagi ada yg menambahi kritikan selain yg ada dlm gambar itu.

Kurang tau siapa pembuatnya, namun semoga saja kritikan ni sampai ke Presiden, dan menjadikan sebagai cambuk supaya lebih memperhatikan nasib Rakyat yg saat ni sedang terhimpit.

Baca Juga:
- Gambar DP BBM Kayak Gini Yang Lagi Ngetrend
- Batu Akik Jenis Ini Paling Laris Di Dunia Maya !!Inilah Meme Jokowi Yang Lagi Booming Itu Trending topic Sosmed beberapa hari terakhir ini diramaikan oleh foto Jokowi Ahok. Duet Jokowi dan Ahok lagi lagi heboh saat itu Inilah Meme Lucu Lagi booming batu akik. Itu Konyol Meisya Siregar Mentori Duo Cantik Mozaik. Headline. Tak Kunjung Hamil Inilah Meme Batu Akik Oleh Abdullah Mubarok Selain itu, pengembangan Inilah 6 Fakta di Balik Pembuatan 'JOKOWI ADALAH KITA' Eva Celia Optimistis 'PENDEKAR TONGKAT EMAS' Bakal Booming Berbagai Respon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

D.M.C.A Disclaimer of Lukas Blog - All contents published under GNU General Public License.
All images/photos/videos found in this site reserved by its respective owners. We does not upload or host any files.